Breaking News:

Telkom Raih Penghargaan Best Company to Work For in Asia 2021 

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan bergengsi The Best Company to Work For in Asia 2021 dari HR Asia Award

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi saat menerima penghargaan Telkom sebagai The Best Company to Work For in Asia 2021 dari HR Asia Award secara daring pada Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan bergengsi The Best Company to Work For in Asia 2021 dari HR Asia Award, bersanding dengan pemenang lainnya dari 11 negara di Asia.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Business Media International Singapore ini diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi secara daring pada Selasa (7/9/2021). Ini menjadi kali keempat Telkom dinobatkan sebagai perusahaan yang paling disenangi karyawan sejak tahun 2017.

Telkom berhasil menyisihkan 250 perusahaan di Indonesia dan sejumlah peserta dari negara lain. Nominator dijaring oleh Majalah HR Asia Singapore dengan menggunakan metode Total Engagement Assessment Model (TEAM) dan kemudian dikirimkan undangan untuk mengikuti tahap selanjutnya.

“Setelah sebelumnya kami memperoleh predikat sebagai The Best Company to Work For in Asia tiga tahun berturut-turut sejak 2017-2019, ini merupakan raihan berikutnya dari HR Asia Award. Ini menjadi suatu kebanggaan dan motivasi bagi Telkom terutama dalam pengelolaan human capital," kata Afriwandi, Direktur Human Capital Management Telkom dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Menurut Afriwandi, Telkom menjadi satu dari 46 pemenang di Indonesia dalam kategori yang terdiri dari perbankan, asuransi, keuangan, ritel dan service, manufaktur, serta pengelolaan sumber daya alam. Nominator lainnya berasal dari 11 negara yakni Indonesia, Kamboja, China, Hongkong, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. 

"Penekanan dewan juri saat audit nominator yang menggunakan metode TEAM adalah inisiatif strategis Telkom saat pandemi terutama dalam membangun engagement karyawan untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, juga melihat strategi Telkom dalam melakukan employer branding guna menarik talenta digital terbaik untuk bergabung di perusahaan,” katanya

Afriwandi berharap, "Semoga penghargaan ini menjadi semangat dan pemacu di tengah pandemi yang masih berlangsung, agar TelkomGroup dapat selalu menjadi tempat kerja terbaik bagi karyawannya yang berlandaskan Core Values AKHLAK sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan dan masyarakat Indonesia." (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved