Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP: Jelang MotoGP Aragon, Ini yang Harus Dilakukan Marc Marquez agar Kompetitif Lagi

MotoGP Aragon: cara agresif yang kerap ditunjukkan Marc Marquez belakangan tidak berhasil dan justru membuatnya meraih hasil kurang memuaskan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
motogp.com
Marc Marquez, MotoGP 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Aragon segera dimulai. Marc Marquez harus segera menemukan solusi agar bisa tampil kompetitif lagi seperti sebelum mengalami cedera panjang. 

Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Bila biasanya Marc Marquez melakukan manuver secara berani, saran yang muncul untuk pebalap Repsol Honda itu agar ia melakukan pendekatan berbeda dari biasanya. 

Diyakini cara agresif yang kerap ditunjukkan Marc Marquez belakangan tidak berhasil dan justru membuatnya meraih hasil kurang memuaskan.

Baca juga: Jadwal Moto GP Aragon: Menanti Penebusan Marc Marquez dan Debut Vinales - Morbidelli

MotoGP Aragon bakal menjadi kesempatan Marc Marquez untuk kembali bangkit ke jalur kemenangan. Jadwal MotoGP 2021 seri 13 pekan ini digelar mulai Jumat - Minggu 10-12 September 2021. 

Siaran Langsung MotoGP Aragon akan kembali tayang di Channel Tv partner Fox Sports dan Trans7 serta lewat Live Streaming di laman motogp.com atau vidio.

Jelang persiapan MotoGP Aragon, saran bagi Marc Marquez datang dari ayah mantan rekan satu timnya, yaitu ayah Jorge Lorenzo Chico Lorenzo.

Ia melihat Marc Marquez sedang mengalami krisis di MotoGP. Ayah Lorenzo merasa prihatin dengan situasi tersebut. 

Melalui wawancara, Chico Lorenzo mencoba memberikan sebuah saran kepada Marc Marquez agar melejit lagi.

Marc Marquez disarankan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Pendekatan lomba yang agresif dinilai tidak lagi berhasil baginya.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan Marc Marquez, tapi dia harus melakukan sesuatu yang berbeda," kata Chico Lorenzo dalam Motogepeando, dilansir Tribun Jogja dari Motosan via bolasport.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved