Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta: Jersey Baru Laskar Mataram Musim 2021/22 Bocor, Begini Penampakannya

Adapun pada bagian depan jersey, terpampang beberapa sponsor yakni Kratingdaeng, Bukalapak, Smartfren, Vidio serta Buana Capital.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
IST
Foto yang beredar di media sosial menampilkan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi tengah mengenakan jersey kandang PSIM Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM- Jersey kandang yang akan digunakan PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2 2021/2022 bocor dan beredar di media sosial.

Belum diketahui dari mana bocoran kaus tersebut pertama kali diunggah, namun dalam foto yang beredar menampilkan baju berkelir biru tersebut digunakan oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi.

Seragam yang dikenakan Heroe Poerwadi tersebut masih didominasi warna biru, meski cenderung lebih muda warnanya dibandingkan jersey musim sebelumnya, dengan kerah V-neck berwarna putih.

Warna putih juga disematkan pada bagian lengan kiri dan kanan, serta sisi kiri-kanan pada jersey yang diproduksi brand apparel Seven Stars tersebut.

Tak lupa, motif batik parang disematkan pada bagian dada, tampak samar. Berbeda dengan jersey kandang musim sebelumnya, yang menyematkan motif batik parang di bagian pundak kiri dan kanan, dengan warna yang mencolok yakni emas.

Adapun pada bagian depan jersey, terpampang beberapa sponsor yakni Kratingdaeng, Bukalapak, Smartfren, Vidio serta Buana Capital. Sedangkan di bagian belakang, tepatnya di atas nameset, tercantum sponsor lainnya yakni Tolak Angin.

Melalui akun media sosialnya, PSIM Yogyakarta mengisyaratkan bahwa desain jersey yang akan dirilis memang telah bocor lebih dulu.

Melalui video yang diunggah, Selasa (7/9), menampilkan seorang pria yang tengah menuntun sepeda.

Lantas ia ditanya oleh pria lainnya, mengapa sepeda tidak ia kendarai.

"Mas kenapa (sepedanya) kok nggak dinaikin?," tanya pria bertopi tersebut.

Lantas pria yang menuntun sepeda tersebut memberikan jawabannya.

"Belum dinaikin sudah bocor pak," jawabnya.

Pria yang menuntun sepeda tersebut lantas duduk untuk beristirahat, membuka jaket yang ia kenakan, dan sekilas tampak jersey kandang PSIM berkelir biru ia gunakan.

"9.9.21," tertera pada akhir video, yang merujuk bahwa jersey PSIM Yogyakarta musim 2021/22 bakal dirilis pada 9 September 2021.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved