Breaking News:

Lirik dan Terjemahan Lagu “Forever Smile”, OST The Great Shaman Ga Doo Shim

Mantan kontestan Produce 101 berperan dalam drakor The Great Shaman Ga Doo Shim dan lantunkan salah satu OST. Ini lirik dan terjemahannya.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: AMALIA PURNAMA SARI
YouTube 1theK
Nam Da Reum sebagai Na Woo Soo dalam drakor The Great Shaman Ga Doo Shim 

TRIBUNJOGJA.com – Drama Korea (drakor) The Great Shaman Ga Doo Shim yang tayang setiap Jumat pukul 20:00 Korean Standard Time (KST) kini telah sampai pada episode ketujuh.

Drakor ini tayang di platform Kakao TV untuk Korea Selatan (Korsel), iQIYI untuk kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, serta Viki untuk kawasan Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah, Oseania, dan India.

The Great Shaman Ga Doo Shim dibintangi oleh aktor dan aktris cilik Korsel yang kini sudah beranjak dewasa, yaitu Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

Drakor bergenre horor dan romance ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) yang memiliki indra keenam dan teman sekelasnya bernama Na Woo Soo (Nam Da Reum) yang sama-sama dapat melihat hantu, akibat sempat dirasuki arwah nenek Ga Doo Shim.

Baca juga: OST Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Part 1, Berikut Lirik dan Terjemahan Romantic Sunday-Car the Garden

Kedua pelajar sekolah menengah atas (SMA) itu bekerja sama untuk menyingkirkan roh jahat di sekolah yang selalu merasuki siswa peringkat terbawah dan membuat mereka bunuh diri. Dalam perjuangan melawan roh jahat, Ga Doo Shim dan Na Woo Soo pun mulai tertarik satu sama lain.

Perasaan Na Woo Soo tertuang dalam original soundtrack (OST) The Great Shaman Ga Doo Shim Part 3 berjudul Forever Smile yang dinyanyikan oleh Yoo Seon Ho.

Ia merupakan mantan kontestan Produce 101 Season 2, yang juga berperan dalam drakor The Great Shaman Ga Doo Shim sebagai sosok hantu anak SMA bernama Hyun Soo.

Melansir kanal YouTube Bibimbap pada Jumat (3/9/2021), berikut lirik dan terjemahan lagu Forever Smile, OST The Great Shaman Ga Doo Shim Part 3 yang dinyanyikan Yoo Seon Ho.

Baca juga: Punya Jalan Cerita Terbaik, Inilah 7 Drama Korea (Drakor) Populer yang Wajib Anda Tonton!

Misoreul ttuiumyeo nae pume angyeo

Dengan senyuman di wajahmu, datanglah ke dalam pelukanku

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved