Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer: Liverpool Dikabarkan Tertarik Boyong Franck Kessie dari AC Milan

Kessie mengatakan tidak untuk proposal kontrak terbaru Milan setelah Paolo Maldini dan Frederic Massara memberinya tawaran senilai €6,5 juta setahun.

MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

TRIBUNJOGJA.COM- Dua klub raksasa Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspurs dikabarkan tertarik untuk mengontrak gelandang AC Milan Franck Kessie dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Kessie tampil luar biasa untuk Milan musim lalu, mencetak 13 gol dan menyumbang empat assist dalam 37 penampilan Serie A saat mereka menjadi runner-up di bawah rival abadi Inter.

Pasukan Stefano Pioli telah memulai kompetisi ini dengan apik, meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan Serie A. Tetapi Kessie telah absen di kedua pertandingan karena cedera.

Baca juga: AC Milan dan Inter Dinilai Lebih Berpeluang Raih Scudetto Ketimbang Juventus Musim Ini

Pemain internasional Pantai Gading itu berharap untuk segera kembali beraksi, tetapi masa depan jangka panjangnya di klub diragukan.

Dilansir Tribun Jogja dari Gazzetta Dello Sport, mengklaim bahwa Kessie mengatakan tidak untuk proposal kontrak terbaru Milan setelah Paolo Maldini dan Frederic Massara memberinya tawaran senilai €6,5 juta setahun.

Dapat dipahami bahwa Kessie ingin memperbarui kontraknya di Milan – yang akan berakhir musim panas mendatang – tetapi Rossoneri masih jauh dari tuntutan €10 juta per tahun.

Pemain Pantai Gading itu menginginkan €8 juta di muka setiap tahun dengan bonus €2 juta lagi. Meskipun demikian, Milan menganggap mereka telah melakukan yang terbaik dan bertahan, dengan kepercayaan diri yang relatif, baginya untuk berbalik arah dan menandatangani tawaran perpanjangan mereka.

Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bisa memenuhi tuntutan Kessie, sementara Liverpool dan Tottenham telah muncul sebagai tujuan yang memungkinkan di hari-hari penuh gejolak ini karena mereka mengincar potensi penandatanganan gratis musim panas mendatang.

Liverpool hanya melakukan satu transfer musim panas ini, membawa Ibrahima Konate dari RB Leipzig seharga £ 36 juta, tetapi sejumlah pemain akan seperti pemain baru setelah kembali dari cedera serius.

Namun, Jamie Carragher sedikit khawatir bahwa kurangnya pelapis untuk tiga penyerang mereka dapat merugikan mereka musim ini.

Carragher berkata: “Saya kecewa Liverpool tidak memiliki penyerang, saya harus mengatakannya.

“Saya pikir Liverpool kekurangan serangan dan mereka harus menjaga semua orang tetap fit, yang hampir mustahil. Saya pikir mereka akan berjuang tetapi mereka sangat kuat, tiga penyerang Liverpool,"

“(Sadio) Mane dan mungkin (Mo) Salah tandang untuk Piala Afrika pada tahap tertentu, saya tidak yakin berapa banyak pertandingan yang akan mereka lewatkan, tetapi saya pikir itu adalah sesuatu yang dilewatkan untuk Liverpool.”

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved