Breaking News:

Liga Italia

AC Milan dan Inter Dinilai Lebih Berpeluang Raih Scudetto Ketimbang Juventus Musim Ini

Mantan gelandang Juventus dari 1993 hingga 1999 itu percaya bahwa duo raksasa Milan memiliki skuat yang lebih kuat daripada mantan klubnya.

MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Cagliari di pekan II Liga Italia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan gelandang Juventus dan Fiorentina, Angelo Di Livio mengatakan bahwa Inter dan AC Milan lebih mungkin untuk memenangkan gelar Serie A daripada Bianconeri.

Mantan pesepak bola berusia 55 tahun itu bermain untuk La Vecchia Signora dari 1993 hingga 1999 dan dia percaya bahwa duo raksasa Milan memiliki skuat yang lebih kuat daripada mantan klubnya.

Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Hari ini saya melihat Inter, AC Milan dan Juve dalam urutan itu sebagai favorit,” kata Di Livio kepada La Gazzetta dello Sport.

“Maka akan perlu untuk melihat siapa yang akan lebih baik dalam membentuk tim,"

"Klub-klub Milan telah memperkuat lebih dari yang lain, yang berarti sekarang mereka memiliki kualitas lebih. Kemudian Atalanta dan Napoli, yang tidak banyak berkembang, dan satu langkah di bawah mereka adalah Roma.”

Seperti diketahui, Juventus gagal memenangkan dua pertandingan Serie A pertama mereka di musim 2021/22 tetapi Di Livio yakin kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih akan segera membawa hasil positif.

“Tim menemukan dua hasil yang mengejutkan, di atas semua kekalahan di kandang melawan Empoli,” katanya.

“Ada pekerjaan yang harus dilakukan, untuk memperbaiki kondisi dan menemukan solusi yang tepat. Tapi Allegri adalah pelatih berpengalaman dan siap untuk mengatasi skenario ini," pungkasnya.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved