Breaking News:

Premier League

Kabar MU Hari Ini, Bocoran Latihan Perdana Ronaldo Bareng Man Utd

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan berlatih dengan rekan satu timnya di Manchester United pada Kamis pekan ini.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Andrew YATES / AFP
Foto diambil pada 24 April 2007 ketika Cristiano Ronaldo main di Liga Champions Eropa melawan AC Milan di Old Trafford, Manchester, 24 April 2007. 

Tribunjogja.com Inggris -- Cristiano Ronaldo dilaporkan akan berlatih dengan rekan satu timnya di Manchester United pada Kamis pekan ini.

Latihan itu jadi bagian persiapanya menjalani 'debut' kedua bersama Manchester United melawan Newcastle United pada 11 September.

Pemain berusia 36 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada Rabu malam ketika ia mencetak goln ke-110 dan ke-111 untuk Portugal dalam kemenangan 2-1 mereka atas Republik Irlandia.

Namun mendapatkan kartu kuning di babak akhir, itu artinya dia diskors saat dengan Azerbaijan, yang membuatnya dibebaskan dari tugas internasional lebih awal.

Ronaldo terbang ke Bandara Manchester pada Kamis malam tetapi langsung diisolasi selama lima hari sesuai dengan peraturan pemerintah.

Asalkan Ronaldo lolos dua tes virus corona negatif maka dia akan dapat bergabung dengan rekan satu tim barunya minggu depan.

Menurut jurnalis Tom McDermott, mantan pemain muda Sporting Lisbon akan mulai berlatih di Carrington pada hari Kamis.

McDermott juga mengklaim, mantan penyerang Juventus itu akan berada di starting XI untuk pertandingan Manchester United dengan Newcastle pada 11 September.

Pemain asal Portugal itu embali mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United setelah menandatangani kontrak dua tahun di Old Trafford.

Dia kembali ke klub yang sebelumnya ia perkuat antara 2003 dan 2009. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Berita mu hari ini permintaan manchester united agar cristiano ronaldo bebas dari isolasi ditolak

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved