Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Permintaan Manchester United Agar Cristiano Ronaldo Bebas dari Isolasi Ditolak

Cristiano Ronaldo harus isolasi mandiri, dan tidak akan bisa bergabung dengan skuad MU jelang pertandingan Liga Inggris kontra Newcastle

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP
Permintaan MU agar Cristiano Ronaldo bebas dari kewajiban isolasi ditolak pemerintah Inggris. - Foto dok. Potongan karton Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United telah mengajukan permintaah kepada pemerintah Inggris agar megabintang Cristiano Ronaldo bebas dari kewajiban menjalankan isolasi pascakedatangannya di Inggris untuk bergabung di pertandingan Premier League. 

Foto diambil pada 24 April 2007 ketika Cristiano Ronaldo main di Liga Champions Eropa melawan AC Milan di Old Trafford, Manchester, 24 April 2007.
Foto diambil pada 24 April 2007 ketika Cristiano Ronaldo main di Liga Champions Eropa melawan AC Milan di Old Trafford, Manchester, 24 April 2007. (Andrew YATES / AFP)

Dengan demikian, Cristiano Ronaldo tetap harus menjalani isolasi mandiri, dan tidak akan bisa bergabung dengan skuad MU dalam latihan jelang pertandingan Liga Inggris matchday 4 kontra Newcastle United. 

Jadwal Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United digelar pada matchday 4 di Old Trafford pada Sabtu 11 September 2021. Siaran Langsung Liga Inggris antara MU vs Newcastle bakal tayang di Channel Tv partner Premier League pada pukul 21.00 WIB. 

Baca juga: Channel TV Premier League & Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan4: Arsenal, MU, City, Chelsea

Cristiano Ronaldo belum dapat dipastikan bakal debut kedua di MU setelah diboyong dari Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas kemarin. 

Pasalnya, Ronaldo harus menjalani isolasi setelah tiba di Inggris. Permintaan MU kepada pemerintah agar Cristiano Ronaldo bebas dari kewajiban isolas telah ditolak. 

Pemerintah setempat telah menolak permintaan Manchester United agar Cristiano Ronaldo dibebaskan dari isolasi, demikian laporan manchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini.

Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo harus mengisolasi diri selama lima hari sebelum dia diizinkan berlatih bersama Manchester United

Sebagaimana telah diberitakan, Ronaldo menyelesaikan kepindahan atau pulang ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub MU, menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi ketiga setelah United menyetujui biaya € 15 juta dengan Juventus untuknya.

Sementara ini, pemain berusia 36 tahun itu telah terlibat bersama Timnas Portugal melawan Republik Irlandia pada hari Rabu lalu di Faro, Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ketika bermain untuk Timnas Portugal, Ronaldo sempat gagal mengeksekusi penalti. Namun kemudian ia mencetak dua gol lewat sundulan untuk memastikan tiga poin bagi Portugal.

Baca juga: Jadwal Premier League Matchday 4 - Siaran Langsung Liga Inggris Tayang di Channel Tv SCTV MolaTV

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved