Breaking News:

Serie A

JUVENTUS: Inilah Syarat Paulo Dybala Perpanjang Kontrak Bersama Bianconeri

Nyonya Tua dikabarkan masih mengalami beberapa kesulitan dalam negosiasi dengan La Joya

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Paulo Dybala selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang Juventus Paulo Dybala dilaporkan meminta bayaran sebesar bek tengah Matthijs de Ligt untuk memperbarui kontraknya dengan Bianconeri

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Nyonya Tua mengalami beberapa kesulitan dalam negosiasi dengan La Joya, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Agen pemain Argentina disebut ingin mencapai kesepakatan atas kesepakatan serupa untuk menyamai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

De Ligt mendapatkan gaji €8 juta per musim tetapi kesepakatannya termasuk bonus, sehingga totalnya menjadi €12 juta per tahun.

Tawaran saat ini untuk Dybala, menurut laporan itu, hampir tidak melebihi €9 juta per musim termasuk bonus.

Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kesepakatan Dybala berakhir musim panas mendatang dan pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan.

Setelah musim mengecewakan yang diwarnai oleh cedera dan penampilan yang tidak konsisten, kehidupan Paulo Dybala akhirnya kembali normal.

Striker berjuluk La Joya berhasil menjadi starter reguler lagi di bawah Massimiliano Allegri, dan bahkan menjadi kapten saat Giorgio Chiellini absen.

Selain itu, Dybala sekali lagi dipanggil untuk tugas tim nasional.

Namun, satu masalah terakhir tetap ada, dan itu adalah kontrak pemain Argentina yang akan berakhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved