Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Franck Kessie Tuntut Gaji Sebesar Tawaran PSG?

Rossoneri menghadapi masalah pelik saat memperbarui Franck Kessie yang bersikeras dengan kemauannya untuk mendapatkan gaji besar

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Gelandang AC Milan Franck Kessie dari Pantai Gading melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Franck Kessie disebut menuntut AC Milan untuk memberinya gaji sebesar yang ditawarkan Paris Saint-Germain.

Rossoneri menghadapi masalah pelik saat memperbarui kontrak Kessie yang bersikeras dengan kemauannya untuk mendapatkan gaji besar sebagai syarat memperbarui kontrak.

Menurut La Gazzetta dello Sport via MilanNews, AC Milan dipastikan ingin menghindari kehilangan pemain secara gratis seperti pada kasus Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Namun apa yang terjadi hingga saat ini, dengan semakin berlarutnya pembocaraan kontrak antara gelandang dengan klub, hal itu semakin memperbesar risiko untuk kehilangan si pemain.

Paris Saint-Germain (PSG) telah menunjukkan minatnya menggerogoti AC Milan dengan memboyong satu per satu pemain pilarnya ke Paris.

Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu bahkan disebut telah mempersiapkan tawaran €8 juta ditambah bonus €2 juta untuk membajak pemani Pantai Gading itu.

Menurut laporan, Kessie melalui agennya menginginkan kenaikan gaji yang sangat besar dari gajinya saat ini di AC Milan yang sebesar €2,2 juta.

Namun manajemen Rossoneri hanya menawarinya upah di bawah tuntutannya, yakini sebesar €6,5 juta bersih per musim.

Artinya, angka tersebut memungkinkannya untuk mendapatkan hampir tiga kali lipat dari apa yang dia terima sekarang.

Dan menurut kabar terbaru, Kessie meminta setidaknya €8 juta, yang pada dasarnya meminta klub Merah-Hitam untuk memberikan gaji seperti yang tawaran PSG.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved