Breaking News:

BRI Liga 1 2021

PSS Sleman Berbagi Poin dengan Persija Jakarta di Laga Pertama BRI Liga 1 2020/2021

PSS Sleman akhiri laga dengan berbagi poin dengan lawan pertamanya di BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta yang dihelat Minggu (5/9/2021).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
dok.istimewa/indosiar.com
Logo BRI Liga 1 2021/2022 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akhiri laga dengan berbagi poin dengan lawan pertamanya di BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta yang dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021).

Kedudukan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Satu gol Persija Jakarta itu dicetak oleh Yann Motta saat memanfaatkan kemelut di depan gawang PSS Sleman yang dijaga oleh Ega Rizky pada babak pertama.

Sementara gol balasan PSS Sleman dicetak oleh Irkham Milla yang juga memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija Jakarta, akibat Andritany tak sempurna menangkap bola hasil sepakan Arsyad Yusgiantoro.

Pada laga itu, PSS Sleman bermaterikan pemain terbaik, semisal di posisi kiper Ega Rizky, kemudian pemain belakang diperkuat oleh Asyraq Gufron, Aaron Evans, Bagus Nirwanto, Arthur Irawan.

Di tengah PSS Sleman menempatkan Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac, Irkham Zahrul Milla, keempatnya menopang trio penyerang PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro, Irfan Bachdim, dan Irfan Jaya.

Sementara Persija diperkuat oleh Andritany, Rezaldi Hehanusa, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Yann Motta, Osvaldo Haay, RIko Simanjuntak, Rohit Chand, Marco Simic, dan Taufik Hidayat.

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman vs Persija Jakarta 1-1, Irkham Mila Jebol Gawang Persija

Jalannya Pertandingan

Membuka babak kedua, PSS Sleman yang tertinggal satu gol langsung tancap gas.

Untuk itu mereka mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved