Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Peringati HUT ke-92 PSIM Yogya, Brajamusti Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Memperingati hari jadi PSIM Yogyakarta yang ke-92, wadah suporter Brajamusti menggelar vaksinasi massal Covid-19, untuk anggotanya.

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Seorang anggota Brajamusti saat mengikuti agenda vaksinasi massal, Minggu (5/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Memperingati hari jadi PSIM Yogyakarta yang ke-92, wadah suporter Brajamusti menggelar vaksinasi massal Covid-19, untuk anggotanya.

Event ini terselenggara berkat kerjasama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta, di sentra vaksinasi BPD DIY, Minggu (5/9/2021). 

Presiden Brajamusti, Muslich Burhanudin berujar, lewat kegiatan tersebut, pihaknya hendak mendorong percepatan vaksinasi di kalangan suporter.

Sehingga, kekebalan komunal atau herd immunity terwujud di Yogyakarta

"Antusiasme dari teman-teman Brajamusti juga bagus, ya. Hari ini ada ratusan anggota kami yang ikut, karena mereka sadar betapa pentingnya vaksin," jelasnya. 

Baca juga: Presiden Brajamusti Minta Tak Ada Kegiatan Berkerumun Pada Perayaan HUT Ke-92 PSIM Yogyakarta

Burhanudin pun menghaturkan terimakasih pada jajaran Pemkot Yogyakarta, yang sudah memfasilitasi Brajamusti untuk menggelar vaksinasi massal.

Ia menambahkan, sinergi seperti ini merupakan wujud gotong royong antar elemen dalam memutus rantai sebaran Covid-19

"Kami berharap, anggota yang belum tervaksin, bisa ikut kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh DPP Brajamusti berikutnya nanti, ya," katanya. 

Lebih lanjut, mewakili keluarga besar Brajamusti, ia juga menaruh harap pada Laskar Mataram yang telah genap 92 tahun usianya, agar sanggup mempersembahkan prestasi besar, dan meraih tiket promosi ke Liga 1. 

"Meski kami belum bisa mendukung secara langsung, doa terbaik tetap mengiringi PSIM Yogyakarta, demi meraih hasil maksimal dalam kompetisi tahun ini," ucapnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved