Breaking News:

Serie A

ITALIA U-21 3-0 Luksemburg U-21: Kapten Tonali Makin Moncer Bersama Azzurrini

Gelandang AC Milan itu berhasil tampil gemilang bersama Azzurrini, julukan Timnas U-21 Italia, saat mengenakan bak kapten di lengannya malam itu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @Azzurri
Sandro Tonali saat memperkuat timnas U-21 Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Sandro Tonali menjadi pemain penting saat Timnas U-21 Italia berhasil mengalahkan Luksemburg dengan skor 3-0 tadi malam waktu setempat.

Gelandang AC Milan itu berhasil tampil gemilang bersama Azzurrini, julukan Timnas U-21 Italia, saat mengenakan bak kapten di lengannya malam itu.

Mantan pemain Brescia itu menjadi penentu kemenangan lewat dua assist-nya yang berhasil membobol gawang Luksemburg di kualifikasi Piala Eropa U-21.

Tonali memulai musim ini dengan sangat baik dan sepertinya dia akhirnya kembali ke performa yang sebelumnya dia tampilkan bersama Brescia pada musim-musim sebelumnya.

Dia tampil sebagai kapten timnas U-21 Italia tadi malam dan dia merespons dengan penampilan luar biasa, dengan dua setengah assist.

Kapten timnas U-21 Italia Sandro Tonali
Kapten timnas U-21 Italia Sandro Tonali (Twitter @Azzurri)

Berbicara kepada Rai Sport setelah pertandingan, seperti dikutip oleh MilanNews, manajer Paolo Nicolato memuji Tonali dan penampilannya untuk tim.

“Itu adalah penampilan yang bagus tapi saya berharap lebih. Tonali, jelas, sangat bagus,” katanya,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Tonali memang pemain untuk masa depan dan Milan berharap ini bisa menjadi musimnya untuk bersinar di klub.

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub melawan Cagliari dan diprediksi pemain berusia 21 tahun itu akan terus menunjukkan performa seperti ini.

Layak tembus timnas senior

Sandro Tonali saat membuat assist dari tendangan bebas bersama timnas U-21 Italia
Sandro Tonali saat membuat assist dari tendangan bebas bersama timnas U-21 Italia (Sempremilan)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved