Breaking News:

Liga Italia

Berita AC Milan: Tak Tanggapi Panggilan Timnas, Kessie Lanjutkan Negosiasi Kontrak & Rehabilitasi

Kessie akan melanjutkan pekerjaannya dengan AC Milan dan tidak akan melakukan perjalanan untuk bertemu dengan tim nasional.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie masih lanjutkan negosiasi kontrak dengan AC Milan selama jeda internasional. Foto dok. Franck Kessie saat laga Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan masih melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan gelandang andalannya, Franck Kessie, selama jeda internasional.

Franck Kessie merayakan gol AC Milan ke gawang Cagliari pada pertandingan Serie A di Sardegna Arena, Minggu (21/1/2018).
Franck Kessie merayakan gol AC Milan ke gawang Cagliari pada pertandingan Serie A di Sardegna Arena, Minggu (21/1/2018). ((Twitter @acmilan))

Franck Kessie diketahui tidak bisa terlibat bersama negaranya, Pantai Gading, dalam kualifikasi Piala Dunia bulan ini.

Pasalnya, Franck Kessie sedang mengalami cedera dan harus menjalani rehabilitasi. 

Pemain Pantai Gading itu juga belum menanggapi panggilan untuk kualifikasi Piala Dunia pada bulan September, demikian laporan Il Corriere dello Sport dikutip Tribun Jogja via Football Italia.

Saat ini, Franck Kessie sedang dalam pemulihan dari cedera fleksor. AC Milan berharap Kessie dan juga Zlatan Ibrahimovic akan kembali siap ketika Liga Italia Serie A dilanjutkan setelah jeda internasional.

Baca juga: Berita AC Milan Hari Ini: Rangkuman Transfer 12 Pemain Baru Rossoneri di Bursa Transfer Musim Panas

Lepas jeda internasional, AC Milan akan berhadapan dengan Lazio di San Siro pada 12 September 2021.

Sumber media yang sama menyebut, Kessie akan melanjutkan pekerjaannya dengan AC Milan dan tidak akan melakukan perjalanan untuk bertemu dengan tim nasional.

Kessie saat ini bekerja dengan program rehabilitasi. Di sela itu, negosiasi untuk pembaruan kontrak Kessie dengan AC Milan terus berlanjut.

Pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan meminta €7 juta per musim ditambah bonus €1,5 juta, sementara Rossoneri berhenti di €5,5 juta.

Surat kabar itu mengklaim para direktur di Via Aldo Rossi berharap sang pemain bersedia mengambil langkah lebih dekat dengan tawaran AC Milan, untuk menjembatani kesenjangan antara tawaran dan permintaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved