Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Pioli Sebut Dua Pemain Baru Akan Datang, Bakayoko dan . . .

Rossoneri telah banyak dilaporkan mendekati sejumlah pemain, dengan yang terkini untuk posisi playmaker, gelandang serang atau winger kanan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya di Serie A Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan bocoran bahwa manajemen Rossoneri kemungkinan akan merekrut dua pemain lagi di musim panas ini.

Hal itu dikatakannya saat menjawab pertanyaan wartawan ketika jumpa pers pascapertandingan AC Milan vs Cagliari di San Siro yang berakhir dengan kemenangan Rossoneri 4-1.

Diavolo telah banyak dilaporkan mendekati sejumlah pemain, dengan yang terkini untuk posisi playmaker, gelandang serang atau winger kanan.

“Mungkin dua pemain lain akan tiba (di bursa transfer musim panas),” kata Pioli seperti dikutip Tribun Jogja dari DAZN via SempreMilan.

Satu pemain yang telah dikenal suporter AC Milan, yakni Tiemoue Bakayoko akan menjadi pemain kesembilan yang akan akan datang ke San Siro dalam waktu dekat.

Tiemoue Bakayoko segera merapat ke AC Milan lagi
Tiemoue Bakayoko segera merapat ke AC Milan lagi (Sempremilan)

“(Bakayoko) belum menandatangani kontrak, tetapi dia akan menjadi salah satu dari kami,” ujar Pioli.

Sebagai informasi, Bakayoko menyelesaikan tes kebugaran medis dan olahraganya pada Minggu pagi dan dia akan menandatangani kontraknya dengan Milan besok waktu setempat.

Seperti yang dilaporkan Fabrizio Romano di Twitter, Pioli berbicara kepada media setelah pertandingan dan mengkonfirmasi bahwa kembalinya Bakayoko ke Milan setelah dua tahun absen akan segera diresmikan.

“Tiemoué Bakayoko akan menandatangani kontrak sebagai pemain baru Milan dalam beberapa jam ke depan dari Chelsea,” katanya setelah pertandingan.

Romano menambahkan bahwa operasi akan menjadi pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli ditetapkan pada € 15 juta.

Bakayoko sebelumnya juga akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea hingga Juni 2024 untuk memfasilitasi kesepakatan dengan AC Milan.

Hal tersebut dilakukan mengingat kontrak sebelumnya akan berakhir pada Juni 2022 sehingga secara teori the Blues meminjamkan segala kemungkinan pinjaman.

Setelah Bakayoko menjadi pemain kesembilan yang akan bergabung dengan skuad Stefano Pioli, lalu siapa pemain kesepuluh yang akan didatangkan Paolo Maldini-Ricky Massara?

Berikut ini ada dua pemain yang saat ini sangat santer dikabarkan bakal segera mendarat ke Milan menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved