Breaking News:

Jadwal La Liga Spanyol, Link Live Streaming Barcelona vs Getafe, Era Tanpa Messi

Barcelona kali ini akan menjamu Getafe dalam keadaan pincang tanpa enam pemain bintang, yakni Gerard Pique, Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Aguero.

Editor: ribut raharjo
Pau BARRENA / AFP
Seleberasi Memphis Depay setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Era Barcelona tanpa Lionel Messi masih belum menggigit.

Kali ini, jadwal La Liga Spanyol hari ini menyajikan pertandingan Barcelona vs Getafe. Duel Barcelona vs Getafe merupakan laga pekan kedua kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, yang akan dihelat di Stadion Camp Nou, Minggu (29/8/2021) pukul 22.00 WIB.

Link live streaming Barcelona vs Getafe akan tersedia di akhir artikel.

Barcelona kali ini akan menjamu Getafe dalam keadaan pincang tanpa enam pemain bintang, yakni Gerard Pique, Ousmane Dembele, Ansu Fati and Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Pedri.

Empat nama pertama dipastikan absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

Adapun Eric Garcia terpaksa tidak bisa bermain karena sedang menjalani hukuman larangan bertanding dua pertandingan.

Hukuman itu harus diterima Eric Garcia setelah mendapatkan kartu merah langsung pada laga melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Pedri dipastikan absen setelah mendapatkan jatah berlibur dari Barcelona.

Keistimewaan itu didapatkan Pedri mengingat dirinya tidak sempat menikmati libur musim panas karena harus membela timnas Spanyol pada Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Meski demikian, Barcelona sedikit mendapatkan angin segar setelah Marc-Andre Ter Stegen, Oscar Mingueza, serta Philippe Coutinho, sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved