Breaking News:

Bukan Apple, Ini Ponsel yang Bakal Jadi Kompetitor Utama Samsung

Jika hal ini terus berlanjut bisa jadi tahun tahun berikutnya Xiaomi akan  menjadi raja penjualan smartphone di masa depan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
https://tekno.kompas.com/
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Dilansir dari beberapa sumber yang ada, mengatakan bahwa Samsung dalam waktu dekat akan mengeluarkan produk terbarunya.

Produk tersebut disinyalir memiliki kamera utama sebesar 200 MP, di mana sampai sekarang beluma ada produk HP yang memiliki kecanggihan kamera sebesar itu.

Rencana perilisan tersebut diperkirakan sekitar bulan Januari 2022.

Sedikit lebih cepat dari ritual Samsung pada tahun tahun sebelumnya.

Seperti diketahui, Samsung biasanya mengeluarkan produknya di bulan Februari atau Maret.

Jika hal ini benar benar terjadi maka perilisan tersebut memiliki selisih 4 bulan dengan iPhone 13 yang rencananya akan dirilis pada bulan September 2021.

Menurut informasi, kekuatan iPhone 13 ini menawarkan keunggulan pada kapasitas penyimpanan yang begitu besar.

Dilansir dari Tribunjogja.com, Senin (9/8/2021) Apple akan menggandakan kapasitas dibeberapa model dari 512 GB menjadi 1 TB.

Dari hal yang ditawarkan iPhone tersebut nyatanya bukanlah produk yang sama jika dibandingkan dengan Samsung S22, yang menawarkan kecanggihan kamera yang dahsyat.

Dilansir dari sumber yang sama, baru baru ini kabarnya Xiaomi juga akan mengeluarkan produk dengan kualitas kamera 200 MP. Persis sama halnya dengan apa yang akan diunggulkan Samsung S22 jika hal ini sama sama akan terjadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved