Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Real Madrid Ditawari Bernardo Silva yang Ingin Pindah ke Barcelona

Sejauh ini dalam tugasnya bersama raksasa Liga Premier, ia telah mengumpulkan 203 penampilan untuk klub, mencetak 35 gol dan 44 assist.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Attila KISBENEDEK / AFP
Bernardo Silva merayakan gol pertama di babak 16 besar Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar perihal masa depan playmaker, Bernardo Silva di Stadion Etihad makin hangat dibicarakan.

Yang terbaru, Real Madrid disebut telah ditawari kesempatan untuk merekrut pemain yang dihargai €40 juta oleh Manchester City.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Defensa Central, Real Madrid telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Silva sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Sebagai informasi, playmaker asal Portugal tersebut dihargai sekitar €40 juta oleh juara Liga Inggris, Manchester City.

Silva bergabung dengan Manchester City dari AS Monaco pada musim panas 2017.

Sejak saat itu, pemain berusia 27 tahun itu performanya naik turun sehingga di Etihad, dan dalam beberapa musim terakhir, ia terus menjadi korban rotasi Pep Guardiola.

Bernardo Silva mencetak gol melawan kiper Yann Sommer di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari , 2021.
Bernardo Silva mencetak gol melawan kiper Yann Sommer di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari , 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Sejauh ini dalam tugasnya bersama raksasa Liga Premier, ia telah mengumpulkan 203 penampilan untuk klub, mencetak 35 gol dan 44 assist.

Bernardo Silva telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester City sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Ini telah menggelitik minat beberapa klub terbesar di Eropa, termasuk Barcelona. Dan kini, Silva telah ditawarkan ke Real Madrid oleh agennya.

Playmaker Manchester City bisa menjadi target yang layak untuk Real Madrid, mengingat mereka berada di pasar untuk gelandang.

Los Blancos memang tampaknya tertarik untuk meletakkan rencana suksesi untuk Luka Modric, yang berada di tahap akhir kariernya. Sedangkan Toni Kroos juga memasuki usia tiga puluhan.

Akibatnya, raksasa Spanyol telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang musim panas ini, dengan pemain seperti Paul Pogba, Marcelo Brozovic dan Tanguy Ndombele muncul di radar mereka.

Silva bahkan bisa menjadi opsi yang lebih tinggi di sayap kanan untuk Real Madrid di tengah inkonsistensi Rodrygo Goes, Marco Asensio dan Vinicius Jr.

Mengontraknya, bagaimanapun, akan menghabiskan sedikit uang, sebab Manchester City menuntut € 40 juta sebagai imbalan atas jasanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved