Breaking News:

Sampdoria 0-1 AC Milan, Komentar Stefano Pioli Soal Penampilan Brahim Diaz, Sandro Tonali, Krunic

Menurutnya, Diaz merupakan pemain berkualitas dan dia adalah anak laki-laki yang sangat percaya pada dirinya sendiri.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga pembuka AC Milan di Serie A yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM ITALIA- AC Milan mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini  saat mereka menghadapi Sampdoria di pertandingan pembuka.

Rossoneri, julukan AC Milan, tampil sangat solid dan berhasil menumbangkan Sampdoria 1-0 berkat gol semata wayang Brahim Diaz, pada laga yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB.

Itu tentu saja merupakan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah, tidak ada yang memperdebatkannya, karena tim bekerja keras hingga peluit akhir.

Berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan, seperti dikutip oleh Tribun Jogja, Stefano Pioli berbagi pemikirannya tentang pertandingan tersebut.

“Sampdoria memainkan permainan yang bagus di fase bertahan dan menurunkan Diaz memberi kami kesempatan untuk membangun dengan baik.

"Saya menyukai kinerja dan keinginan untuk mencari gol kedua bahkan jika kami tidak berhasil. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan saya yakin kami akan siap dan kami akan menghadapi lawan yang sulit," ungkap Stefano Pioli.

Menurutnya, Diaz merupakan pemain berkualitas dan dia adalah anak laki-laki yang sangat percaya pada dirinya sendiri.

"(Diaz) Hampir sombong, tetapi ini bagus untuk kami. Kami adalah grup yang berkualitas dan ini hanya bisa dilakukan dengan baik. Kami bisa berkembang lebih jauh," ujar Pioli.

Lebih lanjut Pioli mengatakan, dirinya senang bisa bertemu dengan para penggemar lagi, bahkan mereka memberikan sambutan yang begitu antusias.

"Semangat ini harus kita jaga. Kami tahu banyak cara untuk bermain tetapi semangatlah yang akan membuat perbedaan. Saya menjelaskan pernyataan kemarin kepada tim dan saya yakin kami lebih kuat. Mungkin kata sifat siap lebih tepat, kami lebih siap tetapi kami harus menyadari bahwa ada tim kuat seperti Inter dan Juventus. Kami kehilangan pemain seperti Kessie dan Ibra," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved