Breaking News:

Liga 1

Laga Perdana Liga 1 2021 Digelar 27 Agustus, PSS Sleman Segera Berlatih di Jakarta

Tiga pertandingan itu nantinya akan dinilai dan dievaluasi terkait penerapan regulasi dan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Dok PSS
Dua penggawa PSS, Bagus Nirwanto dan Irkham Zahrul Mila saat menjalani sesi latihan di Sleman, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi merilis jadwal pertandingan pekan pertama Liga 1 2021/22, yang sudah lama dinanti pecinta sepak bola Tanah Air.

Dalam jadwal resmi PT LIB, pertandingan pembuka akan mempertemukan Bali United vs Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

"Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai juara pada kompetisi musim 2019, sedangkan Persik berstatuskan tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama,” kata Sudjarno dikutip dari laman resmi PT LIB pada Selasa (24/08/2021).

Jadwal selanjutnya akan mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang pada tanggal Sabtu (28/8/2021). Pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pukul 19.00 WIB

Sementara laga ketiga, akan tersaji pertandingan tim milik kepolisian Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang, Banten pada Minggu (29/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Untuk jadwal pertandingan selanjutnya, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak LIB meski sudah beredar draft pekan pertama Liga 1 2021 di media sosial.

Namun LIB belum mengeluarkan statement (pernyataan resmi) terkait jadwal Liga lanjutan Liga 1 2021.

Sudjarno menyampaikan bahwa pemerintah telah memberikan assessment pada tiga laga awal Liga 1 2021.

Tiga pertandingan itu nantinya akan dinilai dan dievaluasi terkait penerapan regulasi dan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” ujar Sudjarno.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved