Breaking News:

Tampil Apik Saat Try In Jelang PON Papua, Ini Evaluasi Pelatih Voli Pasir DIY

Tampil Apik Saat Try In Jelang PON Papua, Ini Evaluasi Pelatih Voli Pasir DIY

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja/ Taufiq Syarifudin
Tim bola voli pasir DIY melakukan try in dengan tim Jawa Barat dan Sumatera Barat di lapangan voli pasir komplek Stadion Mandala Krida. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim bola voli pasir DI Yogyakarta yang tergabung dalam pemusatan latihan daerah (puslatda) tampil apik dalam uji coba melawan tim dari Jawa Barat dan Sumatera Barat.

Try in yang dilakukan di lapangan voli pasir kompleks Stadion Mandala Krida itu dilakukan selama tiga hari sejak Jumat-Minggu (20-22/8/2021) pagi.

Di sana empat tim DIY berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Mulai dari tim DIY 1 yang diperkuat Gilang Ramadhan dan Afta Widura yang dapat membungkam tim Jabar 2 dalam dua set dengan skor 21-19, 21-13.

Kemudian dilanjutkan dengan menekuk tim Jabar 1 dengan skor 21-17, 21-17. Tak puas dengan dua kemenangan, tim DIY 1 kembali memakan korbannya Sumbar dengan skor 21-12 dan 21-11.

Sementara tim DIY putra lainnya yang diperkuat Ilham Akbar dan Imtaq Anshori sama-sama dapat menumbangkan tim Sumbar dengan skor meyakinkan 21-11, 21-11.

Kemudian mereka kembali menjegal tim Sumbar lainnya skor telak 21-9, 21-12.

Semetara tim putri DIY yang diperkuat Oleh Yokebed Purari dan Maria Dwiningtyas berhasil menggasak lawannya masing-masing 2-0.

Begitu pula dengan tim putri DIY 2 yang diperkuat oleh Sari Hartati dan Bernandeta Sheila juga dapat mendominasi lawan-lawannya dengan baik.

Dari hasil positif itu, pelatih voli pasir DIY, Koko Prasetyo menyebutkan atletnya telah menampilkan progres yang baik dari hasil latihannya selama ini.

Baca juga: Tim Bola Voli Pantai DIY Terima Bantuan Suplemen dan Perlengkapan

Baca juga: Jelang 4 Hari Kick Off Liga 1 PSS Sleman Belum Kumpulkan Pemain, Bek PSS Ini Tetap Latihan Mandiri

Namun begitu ada beberapa catatan yang perlu dievaluasi selepas try in yang digelar terbatas itu. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved