Breaking News:

PSS Sleman

Jelang 4 Hari Kick Off Liga 1 PSS Sleman Belum Kumpulkan Pemain, Bek PSS Ini Tetap Latihan Mandiri

Jelang empat hari kick off Liga 1, PSS Sleman masih adem ayem. Para pemain diketahui belum semua kembali ke Kabupaten Sleman.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jelang empat hari kick off Liga 1, PSS Sleman masih adem ayem. Para pemain diketahui belum semua kembali ke Kabupaten Sleman.

Namun, sang pelatih, Dejan Antonic sudah kembali pekan lalu setelah menjalani karantina mandiri selama delapan hari di Ibu Kota Jakarta, sekembalinya dari Serbia.

Saat ini dituturkan bek PSS Sleman, Dendi Agustan Maulana dirinya tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi, sembari menunggu kapan ia dan rekan-rekan berlatih bersama kembali.

Baca juga: Manfaatkan Panel Surya, Mahasiswa UNY Ciptakan Alat Pengusir Burung di Sawah

Dendi mengungkapkan bahwa musim 2021 ini bakal dilewatinya dengan banyak tantangan dan ringtangan.

Pasalnya para pemain cukup dibatasi untuk berlatih di lapangan, serta jadwal kompetisi Liga 1 yang kerap mundur-mundur.

"Ya Alhamdulillah, meski aktivitas tim terbatas, kami tetap menjalankan latihan virtual, tentu saja dengan mengikuti program dari pelatih," katanya pemain asal Pekalongan itu.

Selain mengikuti latihan virtual, semangat Dendi dalam sepak bola ditunjukan olehnya dengan menambah porsi latihan sehabis melakukan program yang telah ditentukan.

"Saya tambah latihan mandiri di rumah, mulai dari power, endurance, siasatnya saya dengan jogging dan bersepeda," paparnya.

Sementara jadwal latihan dari pelatih dikatakan Dendi dilakukan pada hari Senin hingga Sabtu, masing-masing dengan porsi dua jam.

Baca juga: Pemulung di Kota Yogyakarta Dapat Sepeda Motor Baru Saat Memilah Sampah

Di sisi lain, bulan Agustus ini ternyata Dendi genap berusia 26 tahun, perayaan itu tepatnya pada tanggal 19 Agustus kemarin.

Dalam momen itu Dendi merayakannya dengan cara membuat acara syukuran sederahana di rumah dengan keluarga.

“Harapan saya tentunya sehat, waras dan berkecukupan, serta menjalani pesan dari kedua orang tua, yakni jaga kesehatan, sikap, dan ibadah," kata pemain yang pernah membela PSGC Ciamis itu. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved