Breaking News:

Hari Pertama Bertugas, Kapolres Magelang Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Guna Raih WBBM

Jajaran kepolisian Polres Magelang memiliki Kapolres baru yakni AKBP Mochamad Sajarod Zakun menggantikan AKBP Ronald Ardiyanto Purba

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Kurniatul Hidayah
dok Polres Magelang
Kapolres Magelang baru, AKBP Mochamad Sajarod Zakun saat upacara di halaman Polres Magelang, Senin (23/08/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Jajaran kepolisian Polres Magelang memiliki Kapolres baru yakni AKBP Mochamad Sajarod Zakun menggantikan AKBP Ronald Ardiyanto Purba yang dipindahtugaskan menjadi Wadirreskrimum Polda Jawa Timur.

Pada hari pertama bertugas, Kapolres baru Magelang AKBP Sajarod Zakun meminta pada para anggotanya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat guna meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Kepada seluruh anggota di jajarannya untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga masyarakat dapat  terlayani dengan baik dan sesuai standar prosedur yang berlaku,"jelasnya saat arahan Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Magelang, Senin (23/08/2021).

Baca juga: Ratusan Anak di Kota Yogyakarta Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19, 22 Anak Jadi Yatim Piatu

Peningkatan layanan, menurutnya perlu dilakukan mengingat wilayah Magelang sangat luas dengan jumlah penduduk kurang lebih 1,2 juta jiwa.

Sehingga, perlu dilayani dengan baik ketika mereka membutuhkan pelayanan di Polres Magelang.

“Tunjukkan kepada masyarakat siapa jati diri kita, bertanggungjawab kepada siapa. Akan menjadi suatu yang ironis bila mengabaikan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca juga: Kisah Porter Stasiun Tugu Yogyakarta, Memilih Tidur di Stasiun untuk Menghemat Uang

Disampaikan pula bahwa sebagai pejabat baru, ia akan melaksanakan program-program kegiatan untuk menjaga dan merawat program yang telah berjalan dengan baik.

“Saya mohon dukungan dari para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek,  bersama-sama bertugas, bekerja, melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,” pintanya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved