Breaking News:

Liga Italia

Siaran Langsung RCTI Inter Milan vs Genoa Matchday I Liga Italia Malam Ini

Selain disiarkan RCTI secara langsung, laga Inter Milan vs Genoa pekan I Liga Italia malam ini juga tayang lewat Live Streaming BeIN SPORTS 2

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Filippo MONTEFORTE / AFP
Lautaro Martinez dan Cristian Zapata di Serie A Italia Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung RCTI malam ini menyiarkan laga Inter Milan vs Genoa di pekan pertama Liga Italia Serie A, Sabtu 21 Agustus 2021, kick off pukul 23.30 WIB.

Selain disiarkan RCTI secara langsung, laga Inter Milan vs Genoa malam ini juga tayang lewat Live Streaming BeIN SPORTS 2 pada jam yang sama. 

Inter Milan menghadapi Genoa di pekan I Liga Italia. Foto dok. Striker Inter Milan, Lautaro Martinez
Inter Milan menghadapi Genoa di pekan I Liga Italia. Foto dok. Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (TWITTER.COM/INTER)

Baca juga: Live Streaming BeIN SPORTS 2 RCTI Inter Milan vs Genoa

Inter Milan akan berusaha mempertahankan gelar Scudetto musim ini, diawali dengan laga perdana akhir pekan ini melawan Genoa.

Tanpa Romelu Lukaku yang telah hengkang ke klub Liga Inggris Chelsea, di bawah manajemen baru Nerazzurri kembali ke lapangan bertemu dengan tim yang sempat bermain-main dengan degradasi sebelum akhirnya finis di papan tengah musim lalu.

Semua tahu kegembiraan kemenangan Inter Milan selama satu dekade hanya berumur pendek musim panas ini, padahal Intr Milan mampu mendobrak didominasi Juventus setelah sekian lama.

Kini Inter Milan kehilangan beberapa tokoh kunci di balik kesuksesan Nerazzurri di Serie A musim lalu.

Mulai Pelatih Antonio Conte hingga Romelu Lukaku hijrah ke tempat lain, termasuk bek sayap Achraf Hakimi juga meninggalkan San Siro setelah 12 bulan yang gemilang di Milan.

Kini Inter Milan berada di tangan mantan bos Lazio Simone Inzaghi, Inter Milan menuju musim baru di tengah banyak spekulasi mengenai apakah mereka akan dapat mengamankan Scudetti berturut-turut pada tahun 2022.

Setelah Conte yang karismatik namun kontroversial, Inter Milan tidak ragu untuk beralih ke Inzaghi yang sukses membawa Lazio ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007 - di mana Biancocelesti berhasil mencapai 16 besar.

Sama seperti pendahulunya, Inzaghi terkait erat dengan skema 3-5-2 dan dinilai banyak orang sebagai pilihan kontinuitas oleh dewan Inter.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved