Breaking News:

Liga Inggris

NAMA Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris, Chelsea Pinjamkan Wingernya ke Klub Brasil

Kenedy akan menghabiskan musim mendatang di tanah kelahirannya setelah menyelesaikan peralihannya ke Flamengo.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.chelseafc.com
Winger Chelsea asal Brasil, Kenedy. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Winger Chelsea, Kenedy telah memperpanjang kontraknya dengan Chelsea dan kembali ke Brasil dengan status pinjaman bersama Flamengo untuk musim 2021/22.

Kenedy akan menghabiskan musim mendatang di tanah kelahirannya setelah menyelesaikan peralihannya ke Flamengo.

Flamengo adalah juara bertahan liga saat ini di Serie A nasional Brasil dan Kejuaraan Negara Bagian Rio de Janeiro.

Kenedy telah berada di Chelsea sejak 2015, melakukan debutnya dalam pertandingan Liga Premier melawan Crystal Palace pada bulan Agustus tahun itu dan mendapatkan gol dan assist pada awal pertamanya, dalam kemenangan 4-1 Piala Carabao atas Walsall.

Pemain asal Brasil itu juga mencetak gol tercepat Liga Inggris musim 2015/16, setelah 39 detik pertandingan tandang di Norwich City.

Secara total, pemain berusia 25 tahun telah membuat 27 penampilan tim utama untuk The Blues, mencetak tiga gol.

Dia bermain dua musim terakhir di Spanyol dengan status pinjaman dengan Granada dan Getafe, dan juga menghabiskan waktu dengan pinjaman Liga Premier dengan Newcastle United.

Selain Kenedy, Chelsea juga memperpanjang kontrak Michy Batshuayi hingga 2023 dan bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman untuk musim ini.

Penyerang Belgia itu menuju ke Vodafone Park untuk sisa musim ini, setelah melewati tes medis di Istanbul dan menandatangani dokumen yang relevan. Dia bisa melakukan debutnya untuk Besiktas pada hari Sabtu.

Sejak tiba di Chelsea dari Marseille pada musim panas 2016, Batshuayi telah mencetak 25 gol dalam 77 penampilan untuk The Blues. Dia mencetak enam gol di musim 2019/20 di bawah asuhan Frank Lampard.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved