Breaking News:

Memeriahkan HUT Ke-76 RI, Adira Finance Selenggarakan Adira Virtual Expo 2021

Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-76 RI menjadi semangat Adira Finance dalam menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021. Kegiatan ini diselenggarakan

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Kurniatul Hidayah
Tangkapan Layar
Tangkapan layar Talkshow Grand Opening Adira Virtual Expo 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-76 RI menjadi semangat Adira Finance dalam menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendorong terjadinya geliat positif di sektor industri dan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi.

Di buka melalui virtual conference, Kamis (19/8), AVE 2021 yang diselenggarakan kedua kalinya ini memamerkan multiproduk dengan konsep virtual 3D.

Baca juga: Peduli Kesejahteraan Petani, Pemkab Sleman Dorong Konsumsi Buah Lokal

"AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya," kata direktur utama Adira Finance, Hafid Hadeli dalam sambutannya.

"Kami berharap dengan semua program yang menarik pada AVE 2021, dapat meningkatkan kepercayaan semua Sahabat dan mitra kepada Adira Finance. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja," tambahnya.

Dapun AVE 2021 ini mengusung tema 'Seamless Customer Experience', mengajak para pengunjung merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri AVE 2021 sebab langsung disediakan informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif. Serta dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama, dan produk asuransi pilihan yang berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan.

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Adira Finance selalu optimistis melihat bisnis harus terus berjalan agar perekonomian bangsa dapat selalu melaju.

Hal ini menjadi semangat Adira Finance untuk #TumbuhBersamaSahabat yang sejalan dengan tema perayaan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

"Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” sambung Harry Latif, direktur portofolio Adira Finance.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved