Breaking News:

Persiba Bantul

Selesai Vaksin, Persiba Bantul Beri Sinyal Segera Berlatih Kembali

Persiba Bantul sebagai kontestan Liga 3, merencanakan bulan Agustus 2021 ini skuatnya dapat berkumpul untuk memulai latihan kembali.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
dok.istimewa
Ilustrasi penyuntikan vaksin 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Persiba Bantul sebagai kontestan Liga 3, merencanakan bulan Agustus 2021 ini skuatnya dapat berkumpul untuk memulai latihan kembali.

Perencanaan itu tak lepas dari alasan manajemen melihat pertanda dari kompetisi Liga 1 yang segera dimulai.

Meskipun dari kabar yang beredar, kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu masih simpang siur karena keterangan resmi belum diterima tim.

Apalagi saat ini hampir seluruh pemain dan manajemen Persiba Bantul sudah melaksanakan vaksinasi.

Baca juga: Lihat Perkembangan PPKM, Kereta Bandara di YIA Diprediksi Beroperasi September 2021

Upaya itu membuat Laskar Sultan Agung itu semakin percaya diri siap menggelar latihan kembali.

"InsyaAllah sehabis vaksin ini kita segera meeting manajemen lagi dan rencananya semoga bulan Agustus ini bisa mulai latihan lagi, kalau tidak ada hal yang menghambat lagi," kata Manajer Persiba Bantul, Rumawan kepada Tribun Jogja, Selasa (17/8/2021).

Ia juga menuturkan jika saat ini pelatih Persiba, Suwandi HS masih berada di kampung halamannya, dan belum diketahui kapan akan bertolak ke Kabupaten Bantul.

Namun begitu, Rumawan mengklaim bahwa Suwandi tetap antusias untuk menangani Persiba Bantul saat ini.

"Inginnya beliau (Suwandi) segera ke Bantul untuk mulai latihan lagi, cuma sampai saat inikan kita masih dibatasi untuk latihan. Tapi Alhamdulillah saya sering kontak beliau, dan beliau luar biasa semangatnya untuk kembali berlatih," bebernya.

Baca juga: Update Terbaru Transfer Liga Inggris: Daftar Pemain Chelsea MU City Liverpool Arsenal Tottenham

Rumawan berharap dengan adanya kepastian Liga 1 dan Liga 2 segera dimulai dalam waktu dekat ini, dapat berimbas pada kompetisi Liga 3 yang juga segera mendapat kejelasan soal kapan dan bagaimana format kompetisinya.

"Ya semoga PPKM berakhir tanggal 23, kompetisi bisa berjalan mulai dari Liga 1, dan kita yang di Liga 3 juga segera mendapat perhatian untuk kelanjutan kompetisinya," pungkasnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved