Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Terbaru Transfer Liga Inggris: Daftar Pemain Chelsea MU City Liverpool Arsenal Tottenham

Berita transfer pemain Liga Inggris terbaru Chelsea Manchester United Man City Liverpool Arsenal Tottenham Hotspur

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Berita transfer Liga Inggris musim panas 

TRIBUNJOGJA.COM - Update transfer pemain Liga Inggris hari ini datang dari Chelsea. Setelah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, Chelsea akhirnya melepas penyerang mudanya yang merupakan jebolan akademi the blues, Tammy Abraham. 

Berita Chelsea seputar kedatangan Romelu Lukaku dan pelepasan Tammy Abraham ini sekaligus melengkapi sederat klub Premier League yang telah merekrut pemain bintang di Bursa Transfer Liga Inggris pada musim panas ini. 

Selain Chelsea, Manchester United musim panas ini juga telah melakukan perekrutan pemain bintang, yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane. 

Demikian juga Manchester City telah mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Sementara, Liverpool tampak tenang dengan satu rekrutan Ibrahima Konate. 

Transfer Resmi Tammy Abraham 

Tammy Abraham, penyerang Chelsea pindah ke AS Roma
Tammy Abraham, penyerang Chelsea pindah ke AS Roma (premierleague.com)

Baca juga: Transfer Liga Inggris: Sudah Bukukan 30 Gol & 12 Assist untuk Chelsea, Tammy Abraham Akhirnya Pergi

Penyerang Chelsea dengan koleksi 30 gol dan 12 assist, Tammy Abraham, meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AS Roma dalam transfer permanen.

Secara total, Abraham mencetak 30 gol dalam 82 penampilan untuk klub di level senior, terutama selama dua musim terakhir,

dan merupakan bagian dari skuad yang berjaya di Liga Champions dan Piala Super UEFA tahun ini, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi klub Chelsea FC.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan: “Tammy akan selalu disambut kembali di Stamford Bridge sebagai salah satu dari kami sendiri. Kami semua senang menyaksikan kemajuannya melalui Akademi kami dan masuk ke dalam skuat tim utama, dan berterima kasih atas kontribusinya terhadap kesuksesan kami di level senior dan junior.

“Banyak golnya dalam seragam Chelsea dan, tentu saja, perannya dalam kemenangan Liga Champions kami musim lalu tidak akan pernah terlupakan. Saya yakin semua pendukung Chelsea akan bergabung dengan saya untuk mendoakan karier yang panjang dan sukses bagi Tammy.”

Baca juga: LIGA INGGRIS Matchday 2: Chelsea Mainkan Lukaku di Derby London, Kebangkitan Arsenal Bisa Tertunda

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved