Breaking News:

Liga Inggris

Arsenal Dekati Kesepakatan untuk Boyong Aaron Ramsdale

Bintang Inggris itu diharapkan menjadi pelapis Leno sekaligus memberikan persaingan bagi pemain Jerman itu.

Stu Forster / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) mengalahkan penjaga gawang Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kiri) untuk memasukkan bola ke belakang gawang dengan gol dianulir karena offside atas tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 24 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal selangkah lagi akan memboyong penjaga gawang anyar yakni Aaron Ramsdale setelah membuat kemajuan dalam negosiasi dengan Sheffield United.

Menurut Football.london, Arsenal sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Sheffield United mengenai transfer kiper Aaron Ramsdale. 

Seperti diketahui, Arsenal saat ini memiliki dua penjaga gawang yakni Bernd Leno dan Alex Runarrsson.

Masa depan Leno tidak terlalu mengkhawatirkan, sedangkan Runarrsson tidak dianggap sebagai kualitas yang dibutuhkan untuk berhasil.

Pada bulan Januari, Mat Ryan, yang bergabung dengan status pinjaman, memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak permanen, meninggalkan Mikel Arteta untuk mencari kiper jangka panjang baru.

Fanbase mungkin tidak terlalu senang dengan berita tentang Ramsdale, karena mereka mempertanyakan niat Arsenal untuk mengeluarkan biaya besar untuk sang kiper, yang telah menderita degradasi berturut-turut.

Terlebih, Arsenal sebelumnya juga dikaitkan dengan bintang Ajax Andre Onana, yang tersedia dengan biaya yang jauh lebih rendah musim panas ini.

Namun, Arteta berpikir dari perspektif masa depan dan ingin menambah kiper yang layak untuk klub berkembang.

Tentu saja, mungkin masih ada pertanyaan tentang biaya £ 30 juta yang dilaporkan; manajer tetap tertarik untuk menambahkan kiper homegrown ke skuadnya.

Secara realistis, tidak ada penjaga yang tersedia di pasar dalam kategori dan profil usia itu selain Ramsdale.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved