Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ketika Eriksen Bertemu Penggantinya & Ungkap Kapan Bisa Kembali Beraksi

Gelandang serang itu bertemu dengan rekan satu timnya di Inter Milan di Appiano Gentile kemarin, yang merupakan pertama kalinya sejak insiden

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Christian Eriksen selebrasi di Liga Italia Serie A Napoli vs Inter Milan pada 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen mendatangi tempat latihan Inter Milan dan bertemu dengan rekan setimnya, termasuk pemain yang akan menggantikannya, Hakan Calhanoglu.

Gelandang serang itu bertemu dengan rekan satu timnya di Appiano Gentile kemarin, yang merupakan pertama kalinya sejak insiden di pembukaan Euro 2020, 12 Juni silam.

"Pagi ini Christian Eriksen berkunjung ke Suning Training Centre di Appiano Gentile," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Nerazzurri, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Pada kesempatan itu, Eriksen langsung disambut hangat oleh teman-teman satu timnya, dan yang cukup unik adalah saat bertemu pemain baru yang direncanakan akan menjadi penggantinya.

Adalah Calhanoglu, playmaker baru Nerazzurri, yang banyak disebut merupakan pemain ‘curian’ dari AC Milan, setelah memilih menyeberang ke Inter Milan secara gratis.

Eriksen tampak menyalami Calhanoglu seperti halnya sebelumnya ketika menyapa bek tengah Alessandro Bastoni dan yang lain.

Eriksen menambahkan bahwa dia akan kembali beraksi bersama Inter Milan dalam empat atau lima bulan mendatang, menurut Il Corriere dello Sport.

Pemain asal Denmark itu juga mengakui bahwa ia adalah orang yang beruntung masih dapat selamat dari tragedi di Euro 2020.

Menurut Il Corriere dello Sport, Eriksen menahan air mata ketika dia melihat rekan satu timnya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia “beruntung.”

Kapan Eriksen kembali?

Christian Eriksen selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
Christian Eriksen selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dia juga menambahkan bahwa dia akan kembali beraksi “dalam empat atau lima bulan.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved