Breaking News:

PSS Sleman

Laga Pembuka Liga 1 Tetap PSS Lawan Persija

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa laga Persija Jakarta melawan PSS Sleman tetap jadi laga pembuka Liga 1 2021.

Editor: Agus Wahyu
Dok PSS
Kim Jeffrey Kurniawan saat menjalani sesi latihan pagi bersama PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa laga Persija Jakarta melawan PSS Sleman tetap menjadi pertandingan pembuka Liga 1 2021. Artinya, tidak ada perubahan dari segi laga pembuka Liga 1 2021.

"Laga pembuka masih Persija Jakarta melawan PSS Sleman," kata Akhmad Hadian, Rabu (4/8/2021).

Sebelumnya laga Persija melawan PSS memang sejak awal akan tampil di pertandingan pembuka saat kick off Liga 1 digelar pada 9 Juli 2021. Namun laga pembuka itu batal dilaksanakan lantaran Liga 1 2021 terpaksa ditunda akibat adanya PPKM Darurat.

PSSI pun kini sudah memastikan bahwa Liga 1 2021 akan digelar pada 20 Agustus mendatang. Untuk lokasi pertandingan Persija Jakarta kontrak PSS Sleman, sejauh ini belum diketahui akan dihelat dimana.

Selain laga Persija kontra PSS, Akhmad Hadian Lukita memastikan tidak ada perubahan jadwal Liga 1. Hanya saja, ada pergeseran waktu pertandingan saja yang menyesuaikan dengan kick off pada 20 Agustus 2021.

"Jadwal tidak diubah. Jadwal hanya digeser aja tanggal pertandingannya dan tetap sama," ucap Akhmad Hadian.

Diketahui, awalnya Persija Jakarta diminta untuk tampil di laga perdana karena berstatus juara Piala Menpora 2021. Sementara PSS berstatus peringkat ketiga dan belum pernah bertemu Persija di Piala Menpora 2021. (Bolasport)

Baca Tribun Jogja edisi Kamis 5 Agustus 2021 halaman 10.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved