Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Daftar Transfer Terbaru Liga Inggris: Rekrutan Ketiga Aston Villa, Tottenham 2, MU 3, Leicester 3

Manchester United telah mendatangkan tiga bintang baru sementara ini, sedangkan Manchester City baru satu pemain baru sembari berburu penyerang

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Reuters via thesun
Tahith Chong, sayap muda MU kembali dipinjamkan. Kali ini talenta muda itu akan bermain untuk Birmingham City. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris dimulai pada pekan kedua Agustus 2021 ini. Tim-tim Premier League masih sibuk dengan belanja pemain di Bursa Transfer Liga Inggris di musim panas ini.

Manchester United telah mendatangkan tiga bintang baru sementara ini, sedangkan Manchester City baru satu pemain baru sembari berburu penyerang super tajam. 

Adapun Chelsea juga baru mendatangkan satu pemain, Liverpool satu pemain, sedangkan Arsenal sudah merekrut tiga pemain baru. 

Tottenham Hotspur memiliki dua pemain baru sementara ini, sedangkan Everton sudah mendatangkan tiga pemain. 

Di luar klub papan atas Premier League tersebut, beberapa tim lain juga sibuk di jendela transfer pemain musim panas ini. 

Berita transfer terbaru datang dari Aston Villa yang telah telah menyelesaikan penandatanganan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 23 tahun, yang bermain sebagai pemain sayap atau penyerang, telah menyelesaikan kepindahannya ke Villa setelah melewati tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi.

"Ini adalah klub hebat dengan sejarah besar dan ini adalah langkah yang tepat bagi saya," kata Bailey, yang telah menandatangani kontrak hingga 2025, kepada situs resmi klub.

"Itu selalu menjadi tempat yang saya inginkan untuk bermain," katanya, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi klub.

“Saya tipe orang yang berbakat. Saya suka menghibur para penggemar, melakukan trik saya, menggunakan kecepatan saya dan membuat hidup sulit bagi para bek.”

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved