Breaking News:

13 Obyek Wisata di Yogyakarta yang Bisa Dikunjungi Secara Virtual, Cocok saat PPKM Darurat

berikut ini kami sajikan 13 obyek wisata di Yogya dan Jawa Tengah yang bisa Anda kunjungi secara virtual di masa PPKMDarurat

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Istimewa
13 Obyek Wisata di Jogja yang Bisa Dikunjungi Secara Virtual, Cocok Saat PPKM Darurat 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam rangka mengerem penambahan kasus positif covid-19.

Dengan adanya PPKM Darurat itu, maka masyarakat harus membatasi terlebih dahulu berbagai macam kegiatan mulai dari bekerja, belanja hingga kegiatan rekreasi.

Nah, bagi Anda yang ingin tetap liburan di masa PPKM Darurat , ada cara alternatif agar Anda masih tetap mengunjungi obyek-obyek wisata tanpa khawatir terpapar covid-19. Yakni dengan menggunakan platform virtual tour.

Memang tak bisa menggantikan pengalaman liburan secara langsung, namun setidaknya ini bisa mengobati kerinduan Anda untuk berkunjung ke tempat wisata.

Terkait hal itu, berikut ini kami sajikan 13 obyek wisata di Yogya dan Jawa Tengah yang bisa Anda kunjungi secara virtual di masa PPKMDarurat.  Virtualtour ini dapat Anda akses baik itu menggunakan komputer maupun ponsel.

1. Virtual Tour Bukit Klangon

Wisata alam Bukit Klangon ini cocok buat kamu yang ingin menikmati panorama alam Gunung Merapi dari jarak dekat. Ini karena Bukit Klangon berada di Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman yang berjarak sekitar 4 kilometer dari puncak Gunung Merapi. Anda bisa mengunjunginya melalui tautan berikut :

https://jogja360.net/wisata-alam/05/2021/virtual-tour-bukit-klangon/

2. Virtual Tour Teras Merapi

Obyek wisata Teras Merapi berada di Dusun Kalitengah Kidul, Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Lokasinya berada tak jauh dari Bukit Klangon yang juga menawarkan panorama keindahan alam lereng Gunung Merapi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved