Breaking News:

Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar dan TVRI Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Final bulu tangkis nomor ganda putri akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo pada Senin (2/8/2021) hari ini mulai pukul 11.50 WIB.

Editor: Iwan Al Khasni
NOC Indonesia
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merayakan kemenangan atas Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM, TOKYO - Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa mengukir sejarah bagi Indonesia berhasil memenangi laga final bulu tangkis nomor ganda putri melawan wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan.

Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021.
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021. (NOC Indonesia)

Final bulu tangkis nomor ganda putri akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo pada Senin (2/8/2021) hari ini mulai pukul 11.50 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan Indosiar.

Selain itu juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.

Link live streaming dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Dikutip Tribunjogja.com dari Kompas.com dalam artikel berjudul "Link Live Streaming Laga Greysia/Apriyani di Final Badminton Olimpiade Tokyo", penampilan Greysia/Apriyani melaju hingga partai puncak memang cukup menjanjikan.

Greysia/Apriyani mampu menumbangkan unggulan pertama dan keempat.

Greysia/Apriyani menang atas wakil Jepang, Yuki Fukusima/Sayaka Hirota, yang merupakan ganda putri nomor satu dunia sekaligus unggulan teratas di Olimpiade.

Momen itu terjadi pada laga terakhir Grup A. Kemenangan tersebut membuat Greysia/Apriyani lolos ke perempat final dengan status juara grup.

Setelah menyingkirkan Du Yue/Li Yin Hui (China) di perempat final, Greysia/Apriyani kemudian berjumpa dengan unggulan keempat asal Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, di fase semifinal.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved