Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Inilah Daftar Pemain Baru Klub-klub Premier League

Ben White telah menyelesaikan kepindahannya senilai £50 juta ke Arsenal dari Brighton

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Frank Augstein / POOL / AFP
Christian Pulisic, Robert Sanchez dan Ben White di Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Stamford Bridge di London pada 20 April, 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Inggris semakin sibuk dengan sejumlah pemain top yang masuk dan keluar klub Premier League dan klub Eropa di musim panas ini.

Yang terkini, Ben White telah menyelesaikan kepindahannya senilai £50 juta ke Arsenal dari Brighton saat Mikel Arteta terus memboyong pemain ke Stadion Emirates.

White telah menjadi rekrutan besar ketiga Arsenal musim panas ini setelah Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga, yang masing-masing datang dari Benfica dan Anderlecht.

Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun yang akan membuatnya tetap di Emirates hingga 2025 setelah lulus tes medis.

Sekarang, dia akan bergabung dengan rekan satu tim barunya menjelang pertandingan persahabatan pramusim terbaru The Gunners melawan Chelsea pada Minggu.

Arsenal mengumumkan penandatanganan Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang di bursa transfer pemain musim panas 2021
Arsenal mengumumkan penandatanganan Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang di bursa transfer pemain musim panas 2021 (Premier League)

Selain itu, The Gunners juga mengonfirmasi bahwa dia akan memakai seragam No 4 untuk Arsenal.

“Ben (White) adalah target utama bagi kami dan sangat bagus bahwa kami telah menyelesaikan penandatanganannya,” kata manajer Arsenal Mikel Arteta, dikutip Tribun Jogja dari situs web resmi klub via Goal Global.

“Ben telah dididik dengan dua klub yang sangat bagus, Brighton dan Leeds, dalam beberapa musim terakhir.

“Dia telah diuntungkan dengan baik dari dua kepelatihan yang sangat baik dan telah menunjukkan dengan Brighton dan dipinjamkan ke Leeds betapa dia adalah bakat yang kuat.

"Ben adalah bek cerdas yang sangat nyaman dengan bola di kakinya dan gayanya sangat cocok dengan kami.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved