Breaking News:

HUT ke 76 RI

Ikut Upacara Bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI Secara Virtual, Daftar di Pandang.istanapresiden.go.id

Cara daftar upacara bendera secara virtual dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 dapat disimak berikut:

Editor: Yoseph Hary W
pandang.istanapresiden.go.id
Daftar peserta upacara secara virtual peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI (foto. Ilustrasi) 

TRIBUNJOGJA.COM - Ikuti upacara bendera secara virtual dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021!

Bagi seluruh masyarakat Indonesia di dalam maupun di luar negeri bisa mengikuti upacara bendera HUT ke 76 Kemerdekaan RI secara virtual yang pendaftarannya telah dibuka oleh pemerintah lewat Sekretariat Kabinet.

Cara daftar upacara bendera secara virtual dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 dapat disimak berikut:

Presiden Joko Widodo mengukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang. Pengukuhan dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/8/2019) siang.
ILUSTRASI - Presiden Joko Widodo mengukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang. Pengukuhan dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/8/2019) siang. (KOMPAS.com/Ihsanuddin)

Baca juga: HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia: Kibarkan Bendera Merah Putih Mulai 1 - 31 Agustus 2021

Sekretariat Kabinet telah membuka pendaftaran peserta upacara bendera secara virtual dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI pada 17 Agustus 2021.

Disebutkan bahwa pendaftaran upacara bendera peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Baik masyarakat Indonesia yang tinggal di dalam maupun luar negeri dapat mendaftar lewat pandang.istanapresiden.go.id .

"Seluruh masyarakat Indonesia dapat bergabung bersama Presiden dan Wakil Presiden secara langsung di halaman depan Istana Merdeka melalui video conference," demikian pengumuman yang disampaikan dalam tayangan YouTube Sekretariat Presiden, sebagaimana dilansir Kompas.com pada Sabtu (31/7/2021).

"Untuk itu, anda bisa mendaftarkan diri melalui laman (website) pandang.istanapresiden.go.id," lanjut pengumuman itu, dikutip Tribun Jogja dari kompas. 

Cara daftar upacara bendera HUT ke 76 Kemerdekaan RI:

Berikut cara daftar upacara bendera virtual HUT ke 76 Kemerdekaan RI adalah sebagai berikut:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved