Breaking News:

Daftar Pemain Baru Premier League Arsenal, Crystal, Chelsea, Liverpool, MU

Transfer Liga Inggris Pemain Baru Premier League Arsenal, Crystal, Chelsea, Liverpool, MU

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Arsenal mengumumkan penandatanganan Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang di bursa transfer pemain musim panas 2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Arsenal mengumumkan penandatanganan Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang.

Bek berusia 23 tahun satu ini memang jadi pemain muda potensial di Liga Inggris setelah andil dalam skuad Inggris di Euro.

Ben menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Leeds United, di mana ia jadi bagian tim juara yang membantu mereka memenangkan promosi kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun.

Kemudian jadi pemain kunci di Liga Inggris bersama Brighton.

Ben memulai karir mudanya di Southampton sebelum bergabung dengan Brighton di usia 16 tahun, kemampuannya meningkat pesat dan mampu melakukan debut tim utama saat berusia 18 tahun.

Crystal Palace Pinjam Pemain Chelsea

Crystal Palace mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman selama satu tahun dari Chelsea.

Karirnya dimulai dari akademi pemain muda Chelsea, selanjutnya gelandang berusia 21 tahun ini dipinjamkan ke West Bromwich Albion, di mana ia mencetak dua gol dan membuat dua assist pada 32 penampilan.

Sebelumnya Conor Gallagher juga pernah dipinjamkan dan sukses bersama Charlton Athletic pada 2019/20.

Disana dia mengoleksi tiga gol dalam enam penampilan pertamanya membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Bulan Agustus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved