Breaking News:

Premier League

Crystal Palace Pinjam Pemain Chelsea di Jendela Transfer Premier League 2021

Crystal Palace mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman selama satu tahun dari Chelsea.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Crystal Palace mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman selama satu tahun dari Chelsea. 

Tribunjogja.com Inggris -- Crystal Palace mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman selama satu tahun dari Chelsea.

"Saya tidak sabar untuk memulai setelah menyelesaikan kesepakatan," kata Gallagher di situs resmi klub.

“Saya berbicara dengan manajer, saya menyukai apa yang dia katakan, saya menyukai bagaimana dia ingin bermain, bagaimana dia ingin aku bermain dengan tim "katanya dikutip Tribunjogja.com dari laman klub.

Karirnya dimulai dari akademi pemain muda Chelsea, selanjutnya gelandang berusia 21 tahun ini dipinjamkan ke West Bromwich Albion, di mana ia mencetak dua gol dan membuat dua assist pada 32 penampilan.

Gallagher menghabiskan masa pinjaman di klub Championship Charlton Athletic dan Swansea City pada 2019/20, mencetak enam gol dan memberikan 11 assist dalam 47 pertandingan.

Sebelum Conor Gallagher, Crystal Palace mengumumkan penandatanganan bek Joachim Andersen dari Lyon dengan kontrak lima tahun.

Pemain internasional Denmark menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham, membuat 31 penampilan Liga Premier dan mencetak satu gol. Dia juga menyumbang sembilan clean sheet.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Crystal Palace dan bermain di liga sepak bola terbaik dunia," kata Anderson di situs resmi klub.

“Manajemen klub dan [pelatih kepala] Patrick Vieira memberi saya jaminan dan mereka tahu kualitasku"katanya.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai karirnya bersama Twente dan sempat bermain dengan klub Serie A Sampdoria sebelum bergabung dengan Lyon pada 2019.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved