Breaking News:

Teka-teki Remaja Asal Sleman Ditemukan MD dengan Luka Sayat, Pengakuan Saksi

Remaja berusia 16 tahun warga Kedulan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman ditemukan meninggal dunia (MD) dirumahnya dengan luka sayat dibagian tubuhnya.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Iwan Al Khasni
Google
Remaja berusia 16 tahun warga Kedulan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman ditemukan meninggal dunia (MD) dirumahnya dengan luka sayat dibagian tubuhnya. 

Tribunjogja.com Sleman -- Remaja berusia 16 tahun warga Kedulan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman ditemukan meninggal dunia (MD) dirumahnya dengan luka sayat dibagian tubuhnya.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono. "Ya jadi memang betul ada kejadian semalam ya (Rabu 28 Juli 2021), seseorang yang meninggal diduga akibat kekerasan menggunakan senjata tajam," kata Wachyu saat dihubungi, Kamis (29/7/2021).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban saat ini diketahui masih berumur 16 tahun dan berstatus sebagai pelajar dijenjang SMP. "Umur 16 tahun, masih SMP," imbuhnya.

Wachyu menjelaskan korban ditemukan sudah dalam kondisi terluka pada bagian tanngan di rumahnya yang berada di daerah Tirtomartani, Kalasan, Sleman sekitar pukul 20.00 WIB.

Disampaikan Wachyu, korban yang sudah terluka tersebut ditemukan oleh ibunya sendiri.

Hingga saat ini ibu korban yang menjadi saksi utama dalam kejadian ini belum bisa dimintai keterangan.

"Dalam hal ini saksi utama adalah ibu korban sendiri dan saat ini ibunya masih belum bisa dimintai keterangan," ungkapnya.

Ditanya mengenai saksi lain di lokasi, Wachyu masih belum bisa berkomentar banyak. Pasalnya hingga saat ini saksi utama hanya ibu dari korban saja.

Wahcyu tidak menutup kemungkinan bahwa kejadian penganiayaan tersebut dilakukan di rumah korban sendiri.

"Kemungkinan besar (penganiayaan) di rumah korban," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved