Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Siaran Langsung Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo Hari Ini: Ahsan/Hendra Berjuang di Semi Final Sore Ini

Pasangan Ahsan/Hendra yang menempati peringkat kedua dunia ini akan menghadapi ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Editor: Muhammad Fatoni
NOC Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga kedua penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, akan berlaga di babak semi final  cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (30/7/2021) sore ini.

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra yang melaju ke semifinal, setelah pasangan Marcus/Kevin terhenti di babak perempat final.

Pasangan Ahsan/Hendra yang menempati peringkat kedua dunia ini akan menghadapi ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Pertandinga antara Ahsan/Hendra vs Lee Yang/Wang Chi-lin di babak semi final dijadwalkan bakal digelar pukul 16.15 WIB sore ini.

Ahsan/Hendra pun menjadi harapan Indonesia untuk melaju ke partai puncak dan menjaga asa merengkuh medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Hasil Lengkap Cabor Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia Sisakan Tiga Wakil

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo: Marcus/Kevin Gagal di Perempat Final,Tumbang dari Wakil Malaysia

Namun perjuangan Ahsan/Hendra di babak semifinal tampaknya tak akan mudah saat menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, yang sedang on-fire.

Lee/Wang mencuri perhatian ketika berhasil mendominasi Leg Asia pada Januari lalu dengan memborong seluruh gelar dari tiga turnamen di Thailand.

Salah satu turnamen yang dimenangi Lee/Wang adalah BWF World Tour Finals 2020. Kala itu mereka mengalahkan Ahsan/Hendra di final.

Kemenangan pada pertandingan nanti akan menjadi revans yang manis bagi Ahsan/Hendra.

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021)
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021) (NOC Indonesia)

Sebab, kemenangan atas Lee/Wang akan membawa Ahsan/Hendra ke final.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved