Breaking News:

Smartfren Bagikan Hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama

Smartfren telah selesai membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Aura Dinar Dhamayanti (tengah) saat menerima hadiah laptop dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama 

TRIBUNJOGJA.COMSmartfren telah selesai membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang.

Selain mereka yang memenangkan Grand Prize, ada juga sejumlah pelanggan setia Smartfren yang mendapatkan WOW Prize seperti smartphone, laptop, dan motor.

Bagi mereka, hadiah tersebut jadi sarana untuk membuka peluang baru.

Mulai dari memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online sendiri, hingga menjadi alat mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Pengalaman terbukanya peluang baru itu diungkap oleh sejumlah pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama di beberapa kota di Indonesia.

Mereka adalah Mursidi (43 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal (37 tahun), pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito (40 tahun), pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Malang.

Mursidi merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya.

Pria yang sehari-hari bekerja wirawasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan satu unit laptop.

“Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya,” ucapnya.

Yusrizal menyampaikan cerita senada, “Sudah pakai selama lebih dari 1 tahun. Saya paling sering pakai Unlimited Lite. Tadinya saya download aplikasi MySmartfren saja, ternyata ada Rejeki WOW di dalamnya. HP sangat membantu dalam pekerjaan saya, terutama ketika WFH dan semua tiba-tiba serba online. Apalagi paket Smartfren bagi saya harganya murah, jaringannya juga oke.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved