Breaking News:

AC Milan

AC MILAN Mau Lepas Jens Petter Hague Asalkan Syarat Ini Dipenuhi

AC Milan tak dengan mudah melepas Jens Petter Hague pergi dari San Siro meski ada beberapa klub berminat.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Sempremilan
Erling Haaland dan Jens Petter Hauge di timnas Norwegia 

TRIBUNJOGJA.COM -- AC Milan tak dengan mudah melepas Jens Petter Hauge pergi dari San Siro meski ada beberapa klub berminat.

Setidaknya dua klub seperti Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg tertarik pada Jens Petter Hague, tetapi AC Milan hanya bersedia menjual pemain Norwegia dengan nilai €12 juta.

Pemain berusia 21 tahun itu tiba menjelang musim 2020-21 dari Bodo/Glimt, kala itu AC Milan dilaporkan membayar €5 juta untuk pemain sayap, tetapi nilai pasarnya telah meningkat setelah tiga caps untuk Norwegia dan 24 pertandingan kompetitif untuk Rossoneri.

Hauge menyumbang lima gol musim lalu, termasuk tiga dalam lima pertandingan Liga Europa dan berjuang untuk memantapkan dirinya dalam susunan pemain di San Siro.

Tuttosport melaporkan kedua tim Bundesliga sedang mempertimbangkan untuk diajak pindah sebab Frankfurt dan Wolfsburg pernah ditolak tawarannya.

Surat kabar itu mengklaim Milan tidak mau membiarkan pemain internasional Norwegia itu pergi dengan status pinjaman musim panas ini dan tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari €12 juta.

Milan Berburu Pemain

AC Milan berisiko kehilangan pemain yang jadi target transfer di bursa transfer pemain musim panas 2021.

Potensi kehilangan itu setelah La Gazzetta dello Sport mengklaim Zenit sudah menawarkan €25 juta untuk mendapatkan gelandang kreatif CSKA Moscow Nikola Vlasic.

AC Milan baru saja dibuat kecewa setelah Juventus ikut masuk ke jendela transfer untuk mendapatkan striker Santos Kaio Jorge.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved