Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC MILAN: Gara-gara Juventus, Maldini Menyerah Kejar Kaio Jorge?

Rossoneri telah dikaitkan dengan striker klub antos, Brasil, Kaio Jorge dalam beberapa minggu terakhir.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
CARLA CARNIEL / AFP / POOL
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang mencari penyerang tengah pilihan ketiga di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sebelumnya, Rossoneri telah dikaitkan dengan striker klub Santos, Brasil, Kaio Jorge dalam beberapa minggu terakhir.

Namun, tampaknya AC Milan akan ketinggalan karena Juventus juga tertarik memboyong penyerang muda yang dijuliki “Neymar Baru” itu.

Menurut MilanNews, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah melobi penyerang Brasil selama beberapa minggu dan bahkan memiliki kesepakatan prinsip dengan pemain dan agennya.

Namun, sayangnya situasinya menjadi semakin rumit ketika raksasa Serie A, Bianconeri ambil bagian dalam perburuan tersebut.

Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021.
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. (CARLA CARNIEL / AFP / POOL)

Bahkan Juve disebut telah berhasil mendapatkan Kaio Jorge untuk menandatangani pra-perjanjian, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

AC Milan tidak akan ambil bagian dalam pertaruhan apapun dan strategi mereka tidak akan berubah hanya karena Bianconeri telah melangkah.

Prinsip Rossoneri adalah mengontrak pemain muda itu dengan status bebas transfer atau sesegera, tetapi dengan kompensasi minimum ke Santos dan bukan dengan jumlah yang gila.

Jika mereka gagal mengontraknya, maka mereka akan berusaha mencari pemain lain, karena mereka harus mendapatkan striker ketiga.

Sebelumnya, AC Milan disebut bisa kehilangan target transfer mereka Kaio Jorge dari Santos karena sang striker telah menandatangani pra-kontrak dengan Juventus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved