Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Juventus: Inikah Rekrutan Pertama Bianconeri Musim Panas Ini?

Locatelli, yang menjuarai Euro 2020 bersama Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bianconeri musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Pemain Italia yang bermain di Sassuolo incaran Juventus, Manuel Locatelli. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manuel Locatelli disebut hampir pindah dari Sassuolo ke Juventus dan besok kesepakatan € 35 juta ditambah bonus bisa diselesaikan.

Menurut Il Corriere dello Sport, gelandang yang saat ini sedang berlibur setelah tugas internasionalnya musim panas ini, hampir bergabung dengan Nyonya Tua menjelang 2021-22.

Seperti diketahui, Locatelli, yang menjuarai Euro 2020 bersama Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bianconeri musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Sassuolo pada Agustus 2018, awalnya dengan status pinjaman dari AC Milan, tetapi kemudian menyelesaikan kepindahan permanen pada Juli 2019.

Gelandang ini tampil luar biasa di Stadion Mapei dan telah mencatatkan 15 caps bersama Italia, mencetak tiga gol untuk Gli Azzurri.

Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021.
Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021. (Carl Recine / POOL / AFP)

Juventus telah menawarkan €35 juta untuk mantan pemain muda Rossoneri, tetapi Sassuolo meminta €40 juta untuk berpisah dengan pemain muda berbakat itu.

Laporan tersebut menyebut bahwa kedua pihak akan bertemu besok untuk menyelesaikan rincian akhir dari negosiasi, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Pasalnya, Neroverdi telah menerima kesepakatan pinjaman multi-tahun tetapi ingin kewajiban untuk membeli ketika itu berakhir.

Laporan tersebut mengklaim Juventus dengan demikian akan menutup kesepakatan pinjaman dua tahun € 35m dengan kewajiban untuk membeli plus bonus.

Pembuktian ke AC Milan

Manuel Locatelli merayakan gol AC Milan ke gawang Juventus pada lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (22/10/2016).
Manuel Locatelli merayakan gol AC Milan ke gawang Juventus pada lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (22/10/2016). (MARCO BERTORELLO/AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved