Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Demi Saul Niguez, The Reds Siap Lepas Henderson ke Atletico Madrid?

Atletico Madrid terbuka untuk memiliki Jordan Henderson dalam kesepakatan pertukaran potensial, sebab pelatih Diego Simeone sangat tertarik.

Penulis: Rendika Ferri K | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/JHenderson
Jordan Henderson (kiri) saat tampil untuk Inggris di ajang Euro 2020 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Jordan Henderson dari Liverpool dikabarkan menjadi kandidat potensial untuk kesepakatan pertukaran dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Menyusul kegagalan mempertahankan gelar di musim 2020/21, Liverpool bersiap menghadapi perombakan skuad musim panas dalam upaya mereka untuk mengembalikan supremasi mereka di puncak sepakbola Inggris.

Ini telah membuat Jurgen Klopp menjelajahi pasar untuk mencari tambahan amunisi, dengan unit lini tengah secara khusus dipandang sebagai kelemahan.

Seperti diketahui, kepergian Georginio Wijnaldum telah meninggalkan kekosongan besar.

Dalam upaya untuk menggantikan pemain Belanda yang berpengalaman, Liverpool telah dikaitkan dengan minat lama pada Saul Niguez, yang kemungkinan akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas.

Namun, The Reds tidak bersedia memenuhi tuntutan Atleti untuk pemain tersebut, sementara upaya mereka untuk memasukkan Xherdan Shaqiri atau Divock Origi ke dalam pemain plus kesepakatan uang tunai telah ditolak oleh klub.

Tapi, menurut El Gol Digital, juara Spanyol terbuka untuk memiliki Jordan Henderson dalam kesepakatan pertukaran potensial, sebab pelatih Diego Simeone sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

Itu telah membuat pemain Inggris itu dalam persaingan untuk meninggalkan Anfield saat Liverpool berusaha mendapatkan tanda tangan Saul Niguez.

Keinginan Liverpool untuk mengontrak Saul Niguez tidak mengejutkan karena mereka tidak memiliki kedalaman yang tepat di departemen kreatif.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka tampak terlalu bergantung pada layanan dua pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Trent Alexander-Arnold, sejauh menyangkut penciptaan peluang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved