Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer AC MILAN: Maldini Berpeluang Rekrut 5 Pemain dan Jual 6 Penggawa Lama

Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mengupayakan setiap kemungkinan transfer yang akan melibatkan pembelian dan penjualan pemain hingga Agustus.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
ILUSTRASI: Bursa transfer pemain AC Milan musim panas 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan masih akan berburu sekaligus menjual pemain meski telah sibuk di bulan pertama bursa transfer musim panas ini.

Artinya, direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mengupayakan setiap kemungkinan transfer yang akan melibatkan pembelian dan penjualan pemain hingga Agustus.

Manajemen AC Milan sebelumnya telah memperkuat skuad Stefano Pioli dengan sejumlah pemain yakni, Maignan, Tomori, Ballo-Toure, Tonali, Brahim Diaz dan Giroud.

Namun kedatangan enam pemain dianggap belum mampu melengkapi tim Merah-Hitam untuk musim depan, terlebih untuk tampil di Liga Champions, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Secara teori, Maldini harus berusaha keras agar Rossoneri memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk mengarungi musim Serie A 20221-2022.

Direktur AC Milan Ricky Massarai, Olivier Giroud dan Paolo Maldin
Direktur AC Milan Ricky Massarai, Olivier Giroud dan Paolo Maldin (Twitter @AC Milan)

Dengan begitu, jika harus membeli pemain lagi, secara otomatis manajemen harus melepas penggawa yang tidak dibutuhkan untuk memperkuat sektor yang masih lemah.

MilanNews menyebut bahwa saat ini Maldini dan Massara sedang berusaha melepas pemain yang tidak lagi dianggap berguna untuk Pioli.

Mereka adalah bek tengah Andrea Conti dan Mattia Caldara, yang kabarnya masing-masing diinginkan oleh Sampdoria dan Venezia.

Winger Jens Petter Hauge disebut juga telah masuk pasar dengan minat dari Eintracht Frankfurt yang menawarkan uang €8 juta.

Namun angka itu dianggap masih terlalu rendah untuk memboyong pemain Norwegia itu karena Rossoneri setidaknya ingin mahar €12 juta.

Gelandang AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup H babak pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020.
Gelandang AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup H babak pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. (RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved