Breaking News:

PPKM Level 4 Resmi Diperpanjang, Jalan Utama di 4 Kecamatan Klaten Disemprot Disinfektan

Polres Klaten bakal meningkatkan kegiatan penyemprotan disinfektan di jalan dan area publik di wilayah setempat

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
Dok.Humas Polres Klaten
Satu unit mobil water canon menyemprotkan cairan disinfektan di ruas jalan yang berada di Klaten 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Empat ruas jalan protokol yang berada di empat kecamatan yang berada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah disemprot cairan disinfektan oleh Polres Klaten, Senin (26/7/2021).

Kasubag Humas Polres Klaten, Iptu Nahrowi, mengatakan bahwa selama penerapan PPKM Level 4, Polres Klaten bakal meningkatkan kegiatan penyemprotan disinfektan di jalan dan area publik.

"Setiap hari kami melakukan penyemprotan desifektan di ruas jalan dan juga lokasi publik lainnya. Untuk hari ini, penyemprotan menyasar Kecamatan Klaten Tengah, Klaten Selatan, Klaten Utara dan kecamatan Ngawen," jelas Nahrowi pada Tribunjogja.com.

Iptu Nahrowi menambahkan setiap hari, satu pleton anggota diterjunkan untuk melakukan penyemprotan tersebut.

Tujuannya tak lain adalah untuk menekan penyebaran virus COVID-19.

Kemudian, kata dia, dalam kegiatan penyemprotan tersebut, pihaknya juga melakukan penerangan keliling dengan menggunakan mobil khusus berpengeras suara.

"Anggota memberikan himbauan tentang protokol kesehatan terkait covid-19. Diharapkan dengan himbauan yang dilangsungkan terus-menerus ini masyarakat sadar akan bahaya virus covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," harapnya.

Menurutnya, pada pelaksanaan PPKM Level 4 kali ini, juga disampaikan, terkait aktifitas warung makan masih dibatasi maksimal pukul 20.00 WIB, maksimal kapasitas pasar rakyat dan transportasi sebanyak 50 persen. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved