Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Juventus, Inter Milan, Napoli, Roma & Atalanta

Pemain Spanyol berusia 30 tahun itu tidak asing dengan sepak bola Italia, setelah bermain untuk Fiorentina dari 2013 hingga 2016.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Legaseriea.it
Ilustrasi: Update bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Marcos Alonso dilaporkan meminta Chelsea agar melepaskannya untuk pengalaman Serie A baru bersama Inter Milan.

Pemain Spanyol berusia 30 tahun itu tidak asing dengan sepak bola Italia, setelah bermain untuk Fiorentina dari 2013 hingga 2016.

Baca juga: BURSA Transfer: Chelsea, Manchester City, Liverpool, Juventus & PSG

Dia kesulitan untuk waktu bermain reguler di Stamford Bridge, terutama jika Emerson Palmieri tetap di tengah pembicaraan Napoli yang sedang berlangsung.

Alonso telah dikaitkan dengan Inter sebagai bagian dari tawaran Chelsea untuk Achraf Hakimi, tetapi itu tidak pernah terwujud, karena bek sayap itu pergi ke Paris Saint-Germain.

Bek Chelsea Marcos Alonso (Kiri) adu kuat dengan bek Atletico Madrid Jose Gimenez selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 Maret 2021.
Bek Chelsea Marcos Alonso (Kiri) adu kuat dengan bek Atletico Madrid Jose Gimenez selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 Maret 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Menurut La Gazzetta dello Sport, Chelsea meminta €15-20m untuk Alonso, sedangkan Inter Milan lebih memilih pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Dilaporkan di Italia bahwa Alonso meminta Chelsea untuk membiarkannya pergi, tetapi kontraknya berjalan hingga Juni 2023.

Baca juga: UPDATE Transfer AC Milan: Juventus Berpotensi Curi Kaio Jorge & 5 Fakta soal Jelmaan Neymar

Klub Inggris itu membayar €23 juta untuk mengontrak Alonso dari Fiorentina pada 2016.

Roma juga menunjukkan minat, sebelum menyetujui persyaratan dengan Palmeiras untuk Matias Viña.

Leao diminati Everton & Wolves

Rafael Leao dan Kalidou Koulibaly di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Rafael Leao dan Kalidou Koulibaly di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sedangkan Everton disebut telah bergabung dengan Wolverhampton Wanderers dan Borussia Dortmund dalam mengejar striker AC Milan Rafael Leao, tetapi harga yang diminta €25 juta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved