Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Update Resmi Transfer Liga Inggris: Rekrutan Pertama Tottenham, Daftar Transfer MU, Chelsea, Everton

Berikut update transfer pemain Liga Inggris per 24 Juli 2021 Update transfer pemain Liga Inggris terbaru hari ini dari Tottenham Hotspur, MU, Chelsea

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Kiper Pierluigi Gollini dari klub Italia Atalanta bergabung dengan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Update transfer pemain Liga Inggris terbaru hari ini dari Tottenham Hotspur yang baru saja mendatangkan pemain baru pertama di Bursa Transfer Musim Panas ini, yaitu kiper Pierluigi Gollini tiba dari klub Italia Atalanta.

Sementara, Manchester United yang telah memastikan perekrutan Jadon Sancho dari Borrussia Dortmund, akhirnya mengumumkannya secara resmi. 

Jadon Sancho gabung MU di musim panas 2021
Jadon Sancho gabung MU di musim panas 2021 (twitter.com/ManUtd)

Adapun Chelsea yang tengah melakukan pengejaran terhadap sejumlah penyerang - mulai dari Erling Haaland, Roberts Lewandowski, Romelu Lukaku dan Franck Kessie - lagi-lagi justru kembali melepas pemainnya, Myles Peart-Harris, ke Brentford.

Everton juga telah mendapatkan pemain ketiga di jendela transfer musim panas ini, sedangkan Manchester City datangkan satu pemain, Arsenal 2 pemain baru.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung di Channel Tv Premier League: MU Chelsea Liverpool Spurs City

Rekrutan pertama Spurs

Tottenham Hotspur telah melakukan penandatanganan musim panas pertama mereka, kiper Pierluigi Gollini, dari klub Liga Italia Atalanta.

Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu telah menyetujui pinjaman selama satu musim dan Spurs memiliki opsi untuk menjadikan transfer permanen ke Liga Inggris.

“Ini perasaan yang luar biasa, saya sangat senang atas kesempatan besar ini,” kata Gollini di situs resmi klub, dilansir Tribun Jogja dari laman premier league.

"Saya di sini bersama Hugo [Lloris]...dia adalah legenda klub ini. Merupakan hak istimewa dan kehormatan untuk bekerja dengannya. Saya yakin saya bisa belajar banyak darinya.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk menunjukkan diri saya di Liga Premier dan saya tidak sabar menunggu."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved