Breaking News:

Lanjutan Nego Transfer Klub Premier League untuk Gaet Kiper Atalanta

Tottenham Hotspur dikabarkan menyambut Pierluigi Gollini sekaligus meningkatkan pembicaraan dengan Atalanta untuk bek Cristian Romero

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
eurosport
Pierluigi Gollini 

Tribunjogja.com Italia -- Tottenham Hotspur dikabarkan menyambut Pierluigi Gollini sekaligus meningkatkan pembicaraan dengan Atalanta untuk bek Cristian Romero setelah dia telah menyetujui persyaratan pribadi.

Penjaga gawang Atalanta Gollini terbang dari bandara Linate di Milan untuk menyelesaikan transfernya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian €15 juta setelah 20 penampilan.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan telah diselesaikan, direktur Tottenham Fabio Paratici kini mengalihkan fokusnya ke rekan setim Gollini di Atalanta, Romero.

La Dea ingin €55m untuk melepaskan bek tengah internasional Argentina yang baru saja memenangkan Copa America itu.

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengonfirmasi Spurs telah melakukan lebih banyak pembicaraan untuk Romero, tetapi masih jauh dari menyetujui biaya.

Fabrizio Romano, yang juga bekerja untuk Sky Sport Italia, mengatakan Romero telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham untuk kontrak lima tahun, jadi sekarang tinggal menunggu klub mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 23 tahun itu secara teknis masih dipinjam dari Juventus, tetapi mereka memiliki opsi untuk membeli dengan total €18 juta.

Pemerintah Italia Beri Izin Suporter

Pemerintah Italia sudah memberikan izin untuk stadion dibuka dengan kapasitas 50 persen, tetapi penggemar hanya dapat masuk dengan Green Pass yang membuktikan status COVID mereka.

Green Pass juga dikenal sebagai EU Digital COVID Certificate , itu membuktikan seseorang telah divaksinasi dan menerima hasil tes negatif dalam 48 jam atau pulih dari COVID-19 dalam enam bulan terakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved